Sukses

Ini Alasan Prilly Latuconsina Mau Jadi Cameo di Insya Allah, Sah!

Selain Prilly Latuconsina, film Insya Allah, Sah! juga dibintangi Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono.

Liputan6.com, Bandung - Prilly Latuconsina ikut main dalam film Insya Allah, Sah!, garapan rumah produksi MD Entertaiment. Namun, dalam film tersebut, dara 20 tahun itu hanya sebagai cameo.

Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku sangat tetarik ikut terlibat. Apa alasannya?

"Baru-baru ini aku kan main film Danur. Di situ aku jadi Risa Saraswati. Di film 'Insya Allah, Sah!' aku main jadi bintang tamu, tapi karakternya karakter aku di film 'Danur'," ungkap Prilly Latuconsina, ditemui di sela-sela syuting film itu, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tanpa pikir panjang mengiyakan bermain dalam film yang juga dibintangi Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal tersebut.

"Pas dikasih tahu main di film ini jadi Risa, senang aja. Lucu aja karakter aku di film lain dimasukkin di sini," sambung Prilly Latuconsina.

Buat Prilly, tak sulit kembali memerankan karakter Risa. "Aku enggak akan lupain karakter Risa. Karena aku sering ketemu Risa aslinya," kata Prilly Latuconsina.

Insya Allah, Sah! diadaptasi dari novel karya Achi TM berjudul sama. Film ini mengisahkan Silvi (Titi Kamal) yang menemui berbagai hambatan dalam usahanya memantapkan diri memakai hijab. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.