Sukses

Demi Kesehatan, Velove Vexia Tak Makan Daging

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang perempuan yang aktif di dunia hiburan, penampilan fisik memang menjadi hal yang sangat krusial. Begitu juga bagi Velove Vexia. Bahkan demi penampilan, Velove Vexia mengaku rela tidak makan daging.

"Harus tahu tipe darah kita, itu penting. Darah aku AB, jadi aku enggak boleh makan daging-dagingan. Dan aku sudah tidak makan daging selama bertahun-tahun," ungkap Velove Vexia, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Velove Vexia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, artis berusia 27 tahun ini juga menghindari jenis makanan cepat saji yang kerap menjadi problem bagi kesehatan kulitnya.

"Sekarang lebih banyak ke fresh food dan fresh vegetables sih. Makanan fast food itu problem di badan dan kulit, jadi sebisa mungkin aku minumnya jus dan sayur-sayuran. Walaupun tetap kadang makan snack-snack gitu sih," kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Terakhir, tak hanya soal makanan, untuk menunjang kesehatannya, olahraga pun penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Ketika memiliki waktu luang, putri pengacara kondang OC Kaligis itu sering memanfaatkan waktu untuk melakukan olahraga.

"Kalau ada waktu luang saya lari, berenang, dan pilates. Kalau enggak sempat ya sudahlah gini adanya," tutur Velove Vexia

Velove Vexia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Menjelang Pernikahan, Manjakan Diri dengan 7 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Ternyata Makan Camilan Bisa Memicu Hidup Jadi Lebih Sehat