Sukses

Ariel Tatum Mengaku Berbunga-bunga Bersama Pesepak Bola Ini

Ariel Tatum diketahui sedang dekat dengan pemain sepak bola nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum kerap membuat publik bertanya-tanya perihal pria yang dekat dengan dirinya. Namun begitu, belakangan ini model sekaligus aktris muda tersebut terlihat akrab dengan seorang pria yang usianya tak jauh dari dirinya.

Keakraban tersebut diperlihatkan Ariel Tatum melalui unggahan foto di akun Instagram @arieltatum. Diketahui, pria yang bersamanya itu adalah pesepak bola Ryuji Utomo. Tak hanya berfoto, Ariel juga tampak melekatkan wajahnya ke wajah Ryuji.

Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo. (Instagram - @arieltatum)

Unggahan foto kolase tersebut terdiri dari dua pose. Pose pertama, Ariel Tatum dan Ryuji tengah memperlihatkan ekspresi wajah biasa. Foto kedua memperlihatkan mimik wajah mereka yang terkesan kocak.

Bersama foto tersebut, Ariel seolah meluapkan perasaannya yang berbunga-bunga saat bersama pesepak bola berdarah Jepang-Jawa itu, melalui keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo. (Instagram - @arieltatum)

"Happy Friday to all of you beautiful creatures! I hope you find someone who makes flowers grow in even the saddest part of you, like i do..♥️," tulis Ariel Tatum, Jumat (12/5/2017).

Lebih dari itu. Ketika kita melihat halaman profil Instagram Ariel Tatum, tampak dua foto yang masing-masing bergambar empat buah hati. Kedua gambarnya diunggah sebelum dan sesudah ia mengunggah foto bersama sang pesepak bola. Alhasil, gambar-gambar hati tersebut seolah menghiasi foto Ariel dan Ryuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini