Sukses

Pernah Terkenal, 6 Wanita Ini Lebih Cocok Disebut Mantan Artis

Beberapa artis ternama ini ternyata popularitasnya telah memudar. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan popularitas ternyata tak semudah kelihatannya. Istilah tak ada yang abadi tampaknya memang benar. 

Beberapa artis ternama Hollywood ini kini merasakan namanya tak setenar sebelumnya. Padahal, mereka sempat bangkit, mencoba kembali meraih popularitas. Sayangnya, mereka justru tak pernah terdengar menghasilkan karya yang melejit.

Bahkan, beberapa dari mereka justru sibuk menjadikan diri mereka objek pemberitaan sensasional saja.

Makanya, tak heran beberapa artis ini justru lebih layak disebut sebagai mantan artis. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton, salah satu nama yang tak asing lagi di Hollywood. Padahal, Paris Hilton tak layak lagi disebut sebagai artis, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

Paris Hilton tak menelurkan karya musik atau berakting. Sebelumnya, sosialita ini memang pernah merilis lagu yang langsung melejit "Stars Are Blind" serta bermain di berbagai film--meski hanya sebagai cameo--seperti Wax Museum.

Paris Hilton (Pinterest)

Kini, popularitas Paris Hilton mulai memudar. Dia lebih eksis menunjukkan kegiatannya di media berbagi gambar Instagram.

3 dari 7 halaman

Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger kini dikenal sebagai penyanyi solo ternama dunia. Sebelumnya, Nicole Scherzinger pernah bergabung dengan girl band The Pussycat Dolls yang membesarkan namanya.

Tentu saja, sebagai vokalis utama, Nicole Scherzinger memiliki kesempatan menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi bersuara mumpuni sejak 2005. Namun pada 2010, The Pussycat Dolls bubar hingga Nicole Scherzinger bersolo karier.

Nicole Scherzinger (Pinterest)

Kini, Nicole Scherzinger tak sepopuler dulu. Dia hanya sibuk menjadi juri sebuah ajang pencarian berbakat. Selain itu, berita kisah cintanya dengan beberapa pria yang lebih banyak diminati untuk diikuti ketimbang prestasi yang tak kunjung ada.

4 dari 7 halaman

Ashlee Simpson

Ashlee Simpson pernah merajai industri musik dengan berbagai karyanya di awal 2000-an. Namun adik penyanyi Jessica Simpson itu mulai kehilangan popularitas.

Penampilan Ashlee Simpson pada 2005 silam tampak menjadi mimpi buruk sepanjang kariernya. Ashlee Simpson dalam acara Saturday Night Live (SNL) ketahuan lip sync di hadapan ribuan penonton acara televisi.

Ashlee Simpson (Pinterest)

Saat melodi mulai masuk, Ashlee Simpson mulai beraksi. Tiba-tiba, terdengar suaranya meski ia belum bernyanyi. Untuk menutupi rasa malunya, Ashlee Simpson sampai melakukan tarian aneh berupa "melebarkan kakinya".

5 dari 7 halaman

Christina Milian

Christina Milian juga menjadi penyanyi populer di awal tahun 2000-an, termasuk dengan lagu "When You Look At Me". Sayangnya, ketenaran Christina Milian meredup seiring berjalannya waktu.

Christina Milian hanya dikenal dengan beritanya menjalin hubungan dengan rapper nyentrik Lil Wayne pada 2015 silam. Christina Milian bahkan menyebut Lil Wayne sosok yang sangat spesial. 

Christina Milian (Pinterest)

Kini, nama Christina Milian tak pernah terdengar lagi kabarnya. Christina Milian tampaknya memang lebih cocok disebut sebagai mantan artis.

6 dari 7 halaman

Mischa Barton

Mischa Barton, artis cantik dan seksi yang pernah bermain di film The Sixth Sense. Namun popularitas Mischa Barton ternyata tak bertahan lama.

Mischa Barton justru dikenal sebagai artis yang terus terkena skandal. Sebelumnya, Mischa Barton diberitakan menuntut ibunya sendiri, Nuara Barton ke pengadilan.

Ia menuntut sang ibu dengan tuduhan eksploitasi anak. Surat tuntutan dilayangkan di Los Angeles, Amerika Serikat, April 2015.

Mischa Barton (Pinterest)

Kini, video seks Mischa Barton terancam bocor di internet. Video seks tersebut disebut-sebut memperlihatkan hubungan intim sang aktris dengan seorang pria berambut gelap.

7 dari 7 halaman

Hilary Duff

Nama Hilary Duff pernah mencuat dan dikenal luas di dunia keartisan. Namun kini, nyaris tidak ada karya yang dihasilkan artis jebolan Disney ini. Ia sempat berusaha kembali ke dunia musik dengan single terbaru "All About You" yang dirilis 19 Agustus 2014.

Namun, karya tersebut tak terlalu laku di pasaran, membuat namanya jadi lebih jatuh. Publik banyak membicarakan Hilary Duff karena masalah pribadinya, termasuk perceraiannya.

Hilary Duff (Pinterest)

Hillary Duff kini lebih banyak dikabarkan bersama pria yang ada di sekitarnya, termasuk mengencani pelatih olahraga pribadinya, Jason Walsh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.