Sukses

Rosihan Anwar Ikhlas Lepas Kepergian Istri

Meski tak bisa menyembunyikan kesedihannya, Rosihan Anwar mengaku ikhlas melepas kepergian sang istri. Perempuan yang telah 63 tahun mendampingi wartawan senior tersebut meninggal karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa tak sedih ditinggal untuk selamanya oleh orang yang dicintai? Kepedihan hati itu juga dirasakan wartawan senior Rosihan Anwar. Istri terkasih Siti Zuraida binti Moh Sanawi berpulang ke hadirat Tuhan di usia 87 tahun. Penyebabnya, serangan jantung.

"Saya merasa kehilangan sekali.." tutur Rosihan dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (6/9). Meski demikian, ia mengaku ikhlas melepas kepergian perempuan yang menemaninya selama 63 tahun usia pernikahan tersebut.

Siti Zuraida tutup usia pada Ahad kemarin, sekitar pukul 08.37 WIB. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka yang juga kediaman H Rosihan Anwar di Jalan Surabaya Nomor 13, Menteng, Jakarta Pusat. Lalu, dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet, Jakarta Selatan [baca: Istri Wartawan Senior Rosihan Anwar Wafat].(AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini