Sukses

Iringi Putri di Grand Final D'Academy 4, Ini Penilaian Badai

Konser grand final D'Academy 4 telah digelar pada Jumat (12/5/2017) malam yang disiarkan langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Konser grand final D'Academy 4 telah digelar pada Jumat (12/5/2017) malam yang disiarkan langsung di Indosiar. Penampilan pertama diisi oleh Fildan dan Putri, dengan penampilan yang terbaik.

Masing-masing peserta D'Academy 4 memiliki tiga kesempatan untuk tampil berkolaborasi dengan musisi, solo dan juga dengan salah satu juri Dangdut Academy 4. Dan Putri mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya diiringi oleh Badai.

Putri D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Bagi Badai, bisa mengiringi Putri menyanyikan dangdut klasik menjadi tantangan baru. Namun lantaran suara yang dimiliki Putri begitu mumpuni, mantan pentolan Kerispatih ini pun tak masalah.

"Ini kan dangdutnya klasik banget, jadi tantangan baru saat mempelajari rythm yang berbeda. Tapi suaranya Putri enak banget bawain lagu ini. Mudah-mudahan Putri jadi juara," ucap Badai usai tampil berkokaborasi di Konser Grand Final D'Academy 4.

Melantunkan tembang "Datang Untuk Pergi" Putri tampil menawan mengenakan kemben putih, dan tatanan rambut berhiaskan mutiara. Ia pun mendapat lima lampu hijau serta standing ovation dari para juri termasuk sang mentor, Beniqno.

Dangdut Academy 4 alias D'Academy 4

"Little angel selalu bikin puas. Putri sudah sampai di dua besar, perjuangan yang sangat berat. Ini malam perjuangan untuk kamu, jadi kerahkan semua tenaga Putri untuk malam ini. Di lagu pertama ini kamu sudah tampil dengan baik karena dua juri di samping saya mengembang air matanya," ucap Beniqno, juri D'Academy 4.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.