Sukses

Ini Curahan Hati Kai EXO Tentang Pekerjaannya

Kai `EXO` mengungkapkan beberapa rahasia mengenai dirinya yang belum banyak diketahui orang.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jongin atau yang lebih dikenal sebagai Kai, personel salah satu boyband populer saat ini, EXO. Sebagai idola, Kai ternyata punya banyak rahasia atau sisi lain dalam dirinya yang tak banyak diketahui publik.

Dalam wawancara dengan majalah Dazed, personel EXO ini mengungkapkan semua perasaannya, termasuk mengenai pekerjaan. Untuk membuatnya nyaman, pewawancara bahkan memanggil Kai dengan nama aslinya, Jongin.

Kai `EXO` (Weiboo)

"Mendengar nama Jongin saat bekerja terdengar aneh. Tapi juga membuatku merasa nyaman," kata Kai, diwartakan Koreaboo, baru-baru ini. "Banyak yang bilang, wawancara seperti menuliskan diary. Setelah terbit, aku baru bisa membacanya. Hampir sama kan?"

Kai juga membicarakan mengenai kegemarannya menari. Sejak debut bersama EXO, fans telah melihat bakat Kai hingga menyebutnya sebagai penari terbaik di K-Pop.

"Aku memang suka menari. Tapi menari bukan satu-satunya yang membuatku bahagia. Mungkin saja saat aku berusia 27 tahun, menari tidak terlalu menyenangkan seperti sekarang, aku akan merelakannya," sebut Kai.

"Namun aku memang sangat menyukainya. Menari membuat rasa lelah dan stres hilang. Tampaknya aku akan terus melakukannya hingga nanti," Kai menambahkan.

EXO (Lotte Duty Free)

Kai juga sempat membicarakan mengenai reaksi ibunya yang lucu, khususnya saat berjalan dengan dirinya di keramaian. Kai bercerita, sang ibu kerap kali berjalan lebih dulu, tidak mau berjalan beriringan.

"Saat aku berjalan bersama ibu. Dia selalu terlihat lebih dulu di depan. Saat aku tanya, dia hanya menjawab, `Jangan panggil aku di depan umum. Nanti semua orang akan mengenalimu.` Dia ibu yang seperti itu," ungkap Kai sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.