Sukses

Merindukan Ayahnya, Anak Bruce Lee Bikin Film Biografi

Anak perempuan Bruce Lee, Shannon Lee membuat film biografi tentang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Lee telah tiada lebih dari 40 tahun lalu. Saat itu, Bruce Lee masih berusia 32 tahun. Setelah mengeluh sakit kepala, Bruce Lee yang meminum obat mendadak tak bangun lagi.

Kematian sang legendaris yang mendadak pada 1973 silam itu hingga kini masih membuat beberapa orang terluka, termasuk anak dan istrinya. Merindukan sang ayah, anak perempuan satu-satunya, Shannon Lee, ingin menghidupkan kembali kenangan mengenai Bruce Lee, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

Shannon Lee menjadi sutradara, bekerja sama dengan Shekhar Kapur. mengangkat cerita mengenai masa remaja Bruce Lee di era 1950-an membentuk sosoknya menjadi tangguh, demikian seperti dilansir Yibada.

Rencananya, proses pengambilan gambar film Bruce Lee dibuat di Malaysia pada Juni 2017. Malaysia dianggap memiliki suasana yang mirip dengan Hongkong di era remaja Bruce Lee.

Tak hanya mengenang Bruce Lee, film ini juga lebih menyelami pemikiran sang legendaris. Tak hanya sebagai aktor ternama, Bruce Lee dianggap sebagai seorang filsuf di era moderen.

 

"Sangat penting menyampaikan pesan dari Bruce Lee kepada penonton. Jadi, tidak hanya perjalanan hidupnya, tapi juga kebijaksanaan yang ada dalam diri Bruce Lee," sebut sutradara Kapur.

Sebelum terkenal, Bruce Lee dianggap sebagai petarung jalanan yang suka berbuat onar. Semua itu dilakukan Bruce Lee sebagai protes terhadap kepemimpinan saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini