Sukses

Baru Melahirkan Anak Ketiga, Nia Ramadhani Ingin Tambah Anak

Nia Ramadhani dan suaminya Ardie Bakrie mengakui memiliki keinginan untuk menambah anak

Liputan6.com, Jakarta Artis Nia Ramadhani, bersama sang suami Ardie Bakrie rupanya belum puas meskipun telah dikaruniai tiga orang anak. Hal itu diungkapakan langsung oleh aktris berdarah Sunda itu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Menurut Nia Ramadhani, selagi usianya belum lebih dari 30 tahun, ia bisa saja akan menambah momongan lagi.

"Belum tahu (akan tambah anak atau tidak). Maksudnya aku masih 27 (tahun), sampai umur 30 kalau masih dikasih lagi ya empat, kalau enggak ya tiga," terang Nia Ramadhani dalam konferensi pers kelahiran putra ketiganya.

Nia Ramadhani lahirkan anak ketiga (Foto: Instagram)

Senada dengan sang istri, Ardie Bakrie pun tidak membantah perihal kemungkinannya bertambah keturunan lagi. Putra Aburizal Bakrie ini meyakini, semakin banyak anak semakin banyak rejeki.

"Banyak anak banyak rejeki kata orang dulu. Setiap anak bawa rejeki masing-masing," ungkap Ardie Bakrie singkat.

Mengingat ketiga anak-anaknya dilahirkan cesar, maka sudah bisa dipastikan pemain sinetron Inikah Rasanya ini akan kembali melalui proses cesar. Untungnya, menurut dokter, rahim pesinetron ini masih mampu melahirkan dengan proses cesar satu kali lagi.

Detik-detik jelang proses persalinan, artis yang kini fokus mengurus anak dan suami itu juga merasakan rasa panik saat masuk ruang operasi. Meski sang suami setia mendampingi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau sesar itu bisa sampai empat, tapi tergantung rahim, gitu deh. Kalau aku katanya bisa sampai empat," tandas Nia Ramadhani lagi.

Seperti diketahui, pada Rabu (10/5/2017) lalu, pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikaruniai seorang putra ketiga mereka yang diberi nama Magika Zalardie Bakrie, dengan proses operasi cesar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini