Sukses

‎Ingin Bahagia, Istri Aming ‎Tak Lagi Pikirkan Perceraian

Sepulang dari Jepang, ada perubahan yang terjadi pada diri Evelyn Nada Anjani, istri Aming.

Liputan6.com, Jakarta Sepulang dari Jepang, ada perubahan yang terjadi pada diri Evelyn Nada Anjani, istri Aming. Wajahnya lebih semringah. Padahal, sebelum pulang kampung, ia kerap galau menghadapi perceraiannya dengan sang suami, Aming.

Namun, kini Evelyn memastikan dirinya ingin membangun kehidupan yang baru tanpa memikirkan lagi perceraiannya dengan Aming.

Aming dan Evelyn (Instagram/psychodiva2016)

"Sekarang aku mau fokus gimana ke depannya menata hidup baru. Karena kan biar gimana pun harus hidup dari nol dan berjuang sendiri," kata Evelyn Nada Anjani, baru-baru ini di Jakarta.

Evelyn Nada Anjani mengaku telah melewati masa-masa sulitnya. Kini, Evelyn merasa lebih tegar daripada ketika pertama kali tahu digugat cerai Aming.

"Aku harus jawabnya dengan tegas. Aku harus bisa melewati masa sulit ini dengan senyuman. Aku pengin menjadi inspirasi orang-orang yang pernah sepertiku," jawabnya.

Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanya hal apa yang membuatnya berubah tegar, Evelyn Nada Anjani pun menjawab. "Pastinya banyak yang support aku. Sekarang aku pengin fokus ke diriku aja deh. Pengin menata diri, karena banyak orang yang support dan dukung aku," ujar Evelyn Nada Anjani.

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.(Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.