Sukses

Berharap Raih Gelar Juara, Ini Mimpi Putri D'Academy 4

Di ajang D'Academy 4, selangkah lagi Putri akan meraih gelar juara?

Liputan6.com, Jakarta Setiap peserta yang bersaing di ajang Dangdut Academy 4 tentunya memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Tak terkecuali Putri, kontestan asal Balikpapan ini juga punya keinginan yang ingin dicapai melalui perjuangannya di ajang D'Academy 4.

Anak dari seorang tukang becak ini mengaku ingin mengubah nasib keluarganya. Perjuangan keras Putri pun telah mengantarkannya ke babak Grand Final D'Academy 4. Selangkah lagi, Putri akan meraih gelar juara jika berhasil mengalahkan pesaing terberatnya yaitu Fildan.

Dangdut Academy 4 alias D'Academy 4

Dengan hadiah yang disiapkan oleh Indosiar, gadis yang memiliki bakat menyanyi sejak kecil ini memiliki niat untuk merenovasi tempat tinggalnya di Balikpapan.

"Insya Allah kalau menang Putri mau memperbaiki rumah dengan rezeki Putri nanti," ucap Putri kepada Liputan6.com saat ditemui di sela-sela waktu latihannya.

Bagi kontestan yang akrab dipanggil "My Little Angel" oleh sang mentor ini bisa mencapai babak grand final merupakan kesempatan yang luar biasa. Putri D'Academy 4 ini pun berharap ke depannya dirinya bisa terjun ke dunia entertainment sehingga bisa membantu perekonomian keluarga. 

Putri, salah satu peserta yang masuk grand final Dangdut Academy 4 (Foto: Helmi Affandi Abdullah)

"Putri berharap mudah-mudahan bisa lanjut terus di dunia entertainment dan bisa menjadi penyanyi dangdut yang sukses serta bisa membahagiakan keluarga," ucap pemilik nama lengkap Putri Isnari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.