Sukses

Tak Mau Nama Asli, Pandji Pragiwaksono Ingin Dipanggil Ini

Komika Pandji Pragiwaksono, menjadi salah satu pemain film Insya Allah, Sah!.

Liputan6.com, Bandung - Komika Pandji Pragiwaksono, menjadi salah satu pemain film Insya Allah, Sah!. Di tengah syuting, Panji pun punya keinginan yang harus dijalani semua kru, apa itu?

Pandji Pragiwaksono mendapat peran sebagai Raka, pria yang lugu serta taat menjalani ajaran agama. Untuk mendalami karakter film yang diangkat dari novel karangan Achi TM ini, ia pun ingin semua orang tak lagi memanggil nama aslinya, Pandji. 

Pandji Pragiwaksono memberikan jawaban saat "Debat Kandidat Artis Pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017" di kawasan kuningan, Jakarta, Kamis (12/1). Panji mendukung pasangan Anies-Sandi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau ketemu sesama cast walaupun enggak lagi syuting manggil saya harus Raka," ujar Pandji Pragiwaksono, ditemui di sela-sela syuting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Bagi Pandji Pragiwaksono, cara itu sangat ampuh untuk mengontrol emosinya ketika tidak syuting. Meski sedang santai, Pandji ingin jiwa Raka tetap ada pada dirinya.

"Supaya Raka-nya larut dan enggak hilang," lanjut komika yang sempat tur dunia ke 24 kota di lima benua ini.

Pandji Pragiwaksono

Film Insya Allah, Sah! ini mengisahkan Silvi (Titi Kamal) yang merasa semesta seperti berkonspirasi mengacaukan persiapan pernikahannya. Silvi terjebak dalam lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono), karena panik Silvi bernazar akan memakai jilbab kalau bisa keluar dari lift.

Kekacauan urusan pernikahan Silvi tidak kunjung usai. Ketika Silvi rela mencoba berjilbab demi kelancaran urusan pernikahannya, ia pun mendapat kejutan demi kejutan. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan di bioskop di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.