Sukses

Unggah Foto Masa Kecil, Shireen Sungkar Dikira Lelaki

Shireen Sungkar mengunggah sebuah foto masa kecilnya yang sangat mirip dengan anak lelakinya, Teuku Adam Al-Fatih

Liputan6.com, Jakarta - Artis Shireen Sungkar belum lama ini mengunggah sebuah foto keluarga saat dirinya masih kecil. Dalam foto tersebut tampak Shireen kecil tengah mengenakan kerudung berwarna merah muda.

Warganet yang melihat unggahan foto tersebut, banyak yang mengomentari bahwa wajah adik dari Zaskia Sungkar ini mirip lelaki. Namun, lelaki yang dimaksud tak lain adalah putranya, Teuku Adam Al-Fatih. Bahkan banyak yang berkomentar bahwa Shireen Sungkar dalam foto tersebut adalah Adam yang dipakaikan kerudung.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama dua anaknya. (Instagram)

Akun @lina_lovely27 mengatakan, "Adam ko pake jilbab pink😁," akun @adhifaputrii pun menulis, "Adam banget mukanya ka wk." Sementara @tyaz_kurniawan malah tidak bisa membedakan, "Adam pa shireen tu? Hiihii," tulisnya dalam kolom komentar.

Tak hanya soal wajahnya yang sangat mirip dengan putranya, dalam kolom komentar tersebut juga banyak yang membahas wajah Shireen yang tidak berubah semenjak kecil, serta memuji keharmonisan keluarga Shireen Sungkar ini.

Seperti akun @bealan35 yang menulis, "Dear Shireen Sungkar sdh Cute dan cool dr kecil kamu nak...love you dear Shireen Sungkar....May Allah bless you and your family too forever Aamiin Allahumma Aamiiin....smg bisa jd contoh klrg muslim yg baik ya nak....Aamiin...

Instagram Shireen Sungkar

Dalam unggahan foto tersebut, terdapat pula sang kakak, Zaskia Sungkar, serta kedua orang tuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Foto tersebut diunggah pada Jumat (12/5/2017), hingga saat ini telah disukai lebih dari 150 ribu, dan kolom komentarnya pun tembus hingga 1100 lebih.

Shireen Sungkar sendiri semenjak menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 silam, hingga saat ini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Teuku Adam Al-Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini