Sukses

Lipsync Saat Konser, Justin Bieber Bikin Fans Kecewa

Justin Bieber dianggap sebagai penyanyi yang payah ketahuan lipsync di salah satu konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber, penyanyi jenius yang sukses membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi, mulai dari Grammy Awards hingga Guinness World Records.

Tak main-main, Justin Bieber memecahkan delam rekor, di antaranya ada lagu yang paling banyak didengarkan dalam seminggu di Spotify untuk single "What Do You Mean?" dan album yang paling banyak didengarkan untuk album Purpose.

Justin Bieber (FoxNews)

Melihat kemampuan Justin Bieber itu, penggemar berharap banyak terhadap penampilan sang idola. Wajar saja, berbondong-bondong fans Justin Bieber membeli tiket konser untuk menyaksikan aksi langsungnya. Salah satunya, penggemar setia Justin Bieber di India.

Justin Bieber menggelar serangkaian konser dunianya, termasuk menyapa di India. Alih-alih mendapatkan penampilan terbaik, fans Justin Bieber kecewa dengan konser idolanya, diwartakan The Huffington Post, Sabtu (13/5/2017).

Penonton Justin Bieber mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial. Beberapa menyaksikan Justin Bieber melakukan lipsync dalam pertunjukan langsung tersebut.

"Jadi, Justin Bieber juga melakukan lipsync. Sungguh memalukan. Sudah terlambat meminta maaf kepada kami," tulis pengguna dengan nama Nayar.

Justin Bieber (The Huffington Post)

Selain itu, penonton meminta Justin Bieber seharusnya lebih pintar saat lipsync, agar tidak ketahuan. Bahkan, mereka menyesal mengeluarkan uang untuk membeli tiket konser.

Padahal, konser Justin Bieber di India ditonton sederet artis ternama Bollywood, termasuk Alia Bhatt hingga Sri Devi. Seleb India tidak memberikan komentar mengenai penampilan Justin Bieber di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini