Sukses

Duet Stefan William dan Jessica Milla Dianggap Kurang Gereget

Chemistry dengan Stefan William tak memuaskan, penonton minta pemain baru jadi pasangan Jessica Mila di sinetron Boy

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV Boy telah melewati episode ke-40 pada Jumat (12/5/2017) kemarin. Sinetron Boy memang berbeda dengan sinetron lain yang membuatnya terus menarik disimak.

Sinetron ini punya banyak cerita bercabang. Tak heran, sinetron Boy pun kini makin digemari penonton setianya.

Namun yang paling menarik tentu adalah kisah cinta karakter utama, Boy (diperankan Stefan William) dengan Suci (Jessica Mila) yang belakangan makin seru saja dengan banyaknya rintangan yang mengganggu hubungan mereka.

Selain dilarang ayahnya, Willy (Willy Dozan), yang sejak awal selalu berseteru dengan papi Boy, Sultan (Adjie Pangestu), Suci juga harus dilema setelah pria lain menyukainya. Tiger (Mischa Chandrawinata), mantan sahabat Titan (Bryan Domani), adik Boy, kini mengejar-ngejar cinta Suci.

Tiger ingin berubah jadi baik demi Suci. Tiger percaya hanya Suci yang bisa menuntunnya menjadi orang baik. Dan hanya ada satu cara untuk mewujudkan keinginannya. Tiger meminta Suci untuk menikah dengannya.

Ketertarikan Tiger pada Suci sendiri berawal saat gadis miskin itu merawatnya setelah hampir mati. Tiger digigit ular berbisa waktu menolong Suci yang terperosok ke dalam lubang. Kinar (Dinda Kanya Dewi), kakak Tiger adalah orang yang mencetuskan ide Suci harus tinggal di rumah mereka.

Awalnya, niat Kinar adalah untuk menarik Boy bergabung bersama kelompok mereka. Kinar tahu, Boy sangat peduli pada Suci. Ia ingin memanfaatkan Suci untuk mendapatkan hati Boy. Namun, sang adik malah jatuh cinta pada kepolosan dan kebaikan Suci.

Sayangnya, Suci sendiri lebih memilih untuk bersama Boy. Boy dan Suci sebenarnya saling menyayangi. Namun Suci tahu, Gwen (Audi Marissa), sahabat Boy sangat mencintai Boy sejak dulu. Keduanya bahkan sudah nyaris bertunangan meski akhirnya harus gagal.

Dilema Suci harus melepas cintanya pada Boy untuk memilih Tiger tak hanya jadi konflik utama sinetron Boy saat ini, tapi juga berimbas pada penonton. Di media sosial, netizen ramai saling memberi pendapatnya tentang rumitnya kisah Suci tersebut.

Pasalnya meski diplot sebagai pasangan, hingga 40 episode berjalan, chemistry antara Stefan dengan Mila jauh dari kata memuaskan. Banyak adegan manis atau sweet scene keduanya yang harusnya bisa bikin baper penonton, justru terasa hambar.

Sementara dengan Mischa, percikan cinta keduanya yang notabene memang berstatus sebagai kekasih di dunia nyata, terasa lebih natural. Inilah yang diperdebatkan penggemar sinetron Boy. Sejumlah netizen tak segan meminta tokoh Suci untuk dipasangkan dengan Tiger saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet yang Pas, Siapa?

Namun ketimbang dipaksakan, banyak netizen yang lantas meminta tim kreatif memasukan peran wanita baru saja dalam sinetron Boy. Beberapa nama pun disodorkan di kolom komentar akun media sosial sang penulis skenario, Winly Yudhistira.

Nama yang keluar akhirnya tak bisa lepas dari nama bintang muda berbakat Yuki Kato. Seperti diketahui, Yuki pernah bermain bersama Stefan di tiga judul sinetron. Salah satunya yang dinilai paling sukses karena masih dikenang pecinta sinetron hingga kini adalah duet mereka di Arti Sahabat pada 2010 silam.

Selain Yuki, muncul juga beberapa nama lain. Di antaranya ada Natasha Wilona, meski sang artis tengah bermain di Mawar dan Melati, juga Nikita Willy dan Nasya Marcella. Nama terakhir juga tengah terlibat di sinetron Anak Langit. Menariknya, ketiga nama tersebut sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Stefan.

Dari sekian banyak komentar, ada sejumlah ide penggemar yang juga cukup menggelitik. Ribut memasukkan bintang wanita baru, netizen lain justru menyarankan ide Suci tak usah memilih Boy atau Tiger. Masuknya Kevin Julio yang belum juga muncul di Boy dianggap sebagai jawaban. Mereka meminta Suci dan tokoh yang diperankan Kevin nanti jadi pasangan.

Keinginan ini bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Kevin dan Mila sebelumnya dinilai cukup sukses saat dipasangkan dalam sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Lewat dua tahun usai, fans keduanya yang dikenal dengan sebutan KeMil Lovers juga masih bertahan hingga kini.

Lantas, mungkinkah ide ini akan dipenuhi tim kreatif dan penulis skenario sinetron Boy? Simak saja jawabannya dengan terus menyaksikan sinetron Boy setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini