Sukses

Ditinggal Pergi Istri, Ini Teman Tidur Ringgo Agus Rahman

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saling berbalas unggahan foto unik di Instagram ketika mereka pisah ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Ringgo Agus Rahman, memang selalu bisa mengocok perut para penggemarnya, meski sedang sedih sekalipun. Ringgo, sudah dua hari ini sedang ditinggal istri tercintanya, dan anaknya ke Negeri Jiran, Malaysia untuk alasan pekerjaan.

Dua hari pula aktor ini merasa kesepian setiap saat ingin tidur. Namun, apa yang dilakukan pemeran film Jomblo ini? Seperti yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Ringgo membuat sosok tak nyata dari istri tercintanya, Sabai Morscheck dan anak, Bjorka Dieter Morscheck menggunakan bantal.

Hal tersebut tentu mengundang gelak tawa yang membanjiri kolom komentarnya. Bahkan, sampai-sampai ada yang mengira Ringgo Agus Rahman gila.

Instagram Ringgo Agus Rahman

Seperti akun @layla_zein88 misalnya, ia menulis, "Wkwkwkwkwkwk..ka sabai,bjorka cepet plg tuh.. kasian babanya menggila.." Senada, akun @adtymtari.metha pun mengatakan, "Ter-gilak sih ini hahaha."

Di tempat yang berbeda, sang istri merespon unggahan foto Ringgo Agus Rahman dengan mengunggah sebuah foto Bjorka. Dalam keterangan foto tersebut, Sabai mengaku takut pulang ke rumah.

"Nak, babamu mulai menggila ditinggal kita. gimana nih, kita pulang apa lanjut pergi lagi? mama agak serem pulang ketemu babamu, habis kita nak #akutakut #suamikjadigila #tolong #bjorka14mo," tulis Sabai Morscheck pada Sabtu (13/5/2017).

Instagram Sabai Morscheck

Hal ini juga menuai respon dari para penggemarnya, mereka menganggap pasangan yang menikah sejak 7 Juni 2015 silam ini pasangan unik, tapi menyenangkan.

@kiranti23 menulis, "Nyimak instagramnya @sabaidieter sama @ringgoagus serasa nonton sikom ditv hahaha kalian berdua bikin iri deh hahaha walaupun kebanyakan konyolnya tapi seru, ciri2 keluarga idaman." sedangkan akun @dewimahadewi mengatakan, "pasangan aneh...tapi seruuuu aku sukaaaaa," tulisnya di kolom instagram istri Ringgo Agus Rahman itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.