Sukses

Peluk Bayi di Dada, Payudara Kinaryosih Bikin Salah Fokus

Pose Kinaryosih dan sang bayi di ruang operasi cesar dikomentari heboh warganet

Liputan6.com, Jakarta - Kinaryosih baru saja melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Raffles, Singapura. Masih berada di ruang persalinan bersama sang suami, Brett Money, Kinaryosih pun mendekap sang bayi ke dadanya.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Kinaryosih di akun Instagramnya, kinaryosihmoney, Jumat, 12 Mei 2017. Tampak posisi Kinaryosih yang sedang tiduran tanpa mengenakan pakaian, hanya berselimut kain operasi. Sementara, sang bayi terbungkus handuk putih diletakkan di atas dadanya.

Kinaryosih bersama keluarga besar (Foto: Instagram)

Kinaryosih tak sendiri, ia ditemani Barett Money yang duduk di sampingnya. Keduanya memandang ke arah kamera sambil tersenyum.

"Happy moments," tulis Kinaryosih sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 7 ribu orang.

Namun, warganet justru salah fokus melihat foto itu. Dada Kinaryosih yang tampak jelas, hanya ditutupi oleh si bayi menjadi buah bibir warganet di kolom komentar.

"Salfok selamatt ya kaka," tulis akun @shoopinkfashion. Hal senada juga diungkapkan akun @meilan_fauzi, "Itu nyaa kakak jgn di liatin gt..bisa salah fokus."

"Slamat ya tas kelahiran anak nya...maaf Aduh malah salfok.... ampun dah," timpal akun @syaf_fani.

Kinaryosih lahirkan bayi perempuan (Foto: Instagram)Melihat komentar para warganet yang salah fokus, Kinaryosih pun langsung menjawabnya di kolom yang sama.

"Utk yg salfok kebangetan yah. Saya kan nga bisa bawa asisten ke dalam ruang operasi utk nutupin yg salfok, dan agak nga sadar krn anastesi. Dan saya yakin klo sampe keliatan banget suami saya juga pasti kasih tau. Kalian mungkin harus lebih perhatikan babynya bukan yg lain," tulis akun @kinaryosihmoney.

Ibu dua anak ini pun menjelaskan cara yang digunakannya sangat bagus untuk si buah hati yang baru lahir.

"Daaaan klo baby baru lahir memang harus di dekat kan ke dada ibunya, biar baby merasa nyaman, jd itu sudah di tutupin sama babyku gtoooh," lanjut @kinaryosihmoney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini