Sukses

Giorgino Abraham - Irish Bella Dapat Karangan Bunga dari Fans

Hebohnya pengiriman bunga untuk Ahok rupanya menular juga pada pasangan pemain sinetron Berkah Cinta, Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Hebohnya pengiriman bunga untuk Ahok beberapa waktu lalu, rupanya menular juga pada pasangan pemain sinetron Berkah Cinta, Giorgino Abraham dan Irish Bella. Mendapat dukungan dari penggemar, keduanya pun memamerkan foto karangan bunga tersebut diakun Instagram masing-masing.

Karangan bunga itu pun menjadi pembangkit semangat bagi Giorgino Abraham dan juga Irish Bella. Hal itu diungkapkan Ibel --sapaan Irish Bella-- di akun Instagramnya. 

Bagi Giorgino Abraham, ia mengaku nyaman dengan penampilan barunya kali ini. Selain rambut yang dicat warna cokelat, ia juga diberi kebebasan dalam fashion yang dikenakan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Lutuuunaaa.. Thank you Team Ginobellovers! Mood booster di pagi ini!!" tulis Irish Bella sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 65 ribu orang.

Giorgino Abraham pun mengucapkan terima kasih atas karangan bunga yang dikirim sebagai bentuk support dari penggemar, diakun Instagramnya, Sabtu (13/5/2017). 

"Thank you buat ginobel and semua yang ikut kasi kita rangkaian bunganya. Thank you for all your supports," tulis Gino --sapaan Giorgino Abraham-- yang disukai lebih dari 75 ribu orang.

Dalam karangan bunga itu tertulis kalimat "Whatever people say about you, we're still proud of you guys..." hal itu memang disengaja GinoBel Lover, sapaan penggemar, untuk membuat semangat idola mereka.

Irish Bella dan Giorgino Abraham mendapat karangan bunga dari penggemar (Foto: Instagram)

Perlu diketahui, peran Gino-Ibel di Berkah Cinta memang kerap membuat penggemar gaduh di media sosial. Pasalnya, peran Gino yang melempem dan disalip Donny Michael yang notabene adalah pemeran tokoh antagonis diiringi keinginan sejumlah penonton yang meminta tim kreatif sinetron ini untuk mengganti peran utama Gino menjadi Donny.

Rupanya, bukan hanya Giorgino Abraham dan Irish Bella saja yang mendapatkan kiriman karangan bunga, sebelumnya Rizky Nazar dan Cut Syifa yang bermain dalam sinetron SCTV Anak Sekolahan juga mendapat perhatian dari penggemar mereka.

Sukses keduanya membuat chemistry manis baru di layar kaca sebagai pasangan Pandu-Kasih di Anak Sekolahan mendapat apresiasi penggemar. Karangan bunga pun dikirim sebagai bentuk ucapan terima kasih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.