Sukses

The Doll 2 Bakal Tayang di 5 Negara‎

Tak butuh waktu lama, sekuel The Doll 2 pun telah rampung dikerjakan. ‎

Liputan6.com, Jakarta Sukses film The Doll pada akhir 2016 lalu membuat rumah produksi Hitmakers Studios bergerak cepat. Tak butuh waktu lama, sekuel The Doll 2 pun telah rampung dikerjakan.

Tetap mengambil tema hantu boneka, The Dolls 2 dijamin bakal lebih seram ketimbang jilid pertamanya.

Luna Maya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Singkatnya ini sekuel dari The Doll. Cuma cerita dan pemainnya kami buat baru. Hanya ada garis kecilnya karakter paranormal Bu Laras yang sudah ada di film pertama,"‎ kata produser Hitmaker Studios, Rocky Soraya, di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Mirip dengan film pertama, The Dolls 2 tetap fokus pada cerita mistis yang disebabkan oleh teror boneka Sabrina. Sosok Maira dan Aldo yang diperankan Luna Maya-Herjunot Ali, turut menjadi daya tarik tersendiri.

"Dari awal kami pilih yang berbeda. Boneka dan pemainnya kami ganti, ini akan jadi film fresh. Saya pilih Junot dan Luna memang dari awal ketemu mereka sudah klik," ucap Rocky Soraya.

Foto profil Herjunot Ali (Deki Prayoga/bintang.com)

Film The Doll 2 dibintangi Herjunot Ali, Luna Maya, dan Sara Wijayanto. Menariknya, The Doll 2 bukan cuma tayang di Indonesia. Empat negara lain seperti Malaysia, Brunei, Vietnam, dan India, kabarnya akan mempertontonkan aksi mengerikan boneka Sabrina pada akhir 2017.

"Ya rencananya memang begitu (tayang di lima negara). Mudah-mudahan semua berjalan lancar," tandas Rocky Soraya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini