Sukses

Kurang Tidur, Ini yang Terjadi pada Velove Vexia

Velove Vexia mengaku cukup tidur dan menyantap makanan bergizi jadi tips penampilan prima

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perempuan, tentu sudah menjadi suatu keharusan untuk selalu merawat diri, hal itu pun diakuiVelove Vexia. Apalagi kalau sudah berurusan dengan jerawat. 

Sama seperti perempuan lain, Velove Vexia juga memiliki masalah yang sama soal jerawat. Hal itu dikarenakan beberapa faktor.

"Aku nggak bisa minum susu kayak dairy food, kayak susu keju. Padahal itu makanan paling aku suka di dunia. Karena dilema, setiap aku makan yang mengandung susu, dairy food keluar jerawat," kata Velove, Jakarta, Jumat (12/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku sama lah ya kayak banyak perempuan, problemnya suka ada jerawat. Kalau kurang tidur wajah jadi kusam, aku gampang ada flek," terang Velove Vexia, saat ditemui usai menghadiri acara pembukaan Plaza Indonesia Beauty Week 2017, baru-baru ini.

Bagi aktris 27 tahun ini memiliki satu jerawat yang sangat mengganggu dirinya. Namun, meski begitu, ia masih mentolerir masalah jerawat tersebut.

"Ini ada pasti ada nih di dagu, kan hormonal karena kan kita perempuan tiap bulan pasti datang bulan. Tapi tetap saja masih problem, tapi buat aku normal lah problem perempuan," lanjut Velove Vexia.

Velove Vexia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk mengatasi itu, wanita berdarah Manado ini mengaku tidak memiliki perawatan khusus. Bagi Velove Vexia perawatan yang dijalani hanya berdasarkan kebutuhan saja.

"Aku perawatan enggak​ selalu sama sih. Perawatannya sesuai dengan kebutuhanya, makanan dan tidur juga penting banget," tandas mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.