Sukses

Jalan-Jalan Pakai Mobil Baru, Adik Ayu Ting Ting Pamer Paha

Ayu Ting Ting kerap menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kerap menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga. Seperti biasa, foto atau rekaman video keakraban keluarga ini pun diunggah di media sosial.

Kali ini, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memperlihatkan sebuah video singkat di akun Instagramnya, Sabtu, 13 Mei 2017. Tampak keluarga Ayu baru saja membeli mobil baru.

Ayu Ting Ting dan sang adik, Syifa [foto: instagram]

Terlihat plastik yang menutupi jok belakang belum dibuka. Mereka pun jalan-jalan pakai mobil baru tersebut.

"Udh pada laperr ayah bwa mbilnya lelet bgttttt," tulis ibunda Ayu Ting Ting sebagai keterangan video dalam akun instagram @mom_ayting92.

Dalam video, sang ibu, Ummi Kalsum, dan ayah, Abdul Rozak duduk di depan, di tengah Ayu Ting Ting bersama buah hatinya, Bilqis. Sementara, di bagian belakang terlihat Syifa, adik Ayu duduk sendirian.

Bukan keterangan Umi Kalsum maupun mobil baru yang jadi perhatian warganet. Namun, pakaian yang dikenakan adik Ayu Ting Ting lah yang menjadi fokusnya.

Adik Ayu Ting Ting kenakan celana super pendek (Foto: Instagram)

Syifa, adik Ayu Ting Ting ini mengenakan kaus putih bermotif dipadukan dengan celana super pendek sehingga pahanya tampak jelas. Itu membuat akun @r_riani menulis, "Mbo kalo posting di pilih pilih bu... Itu pahanya dek sipa keliatan bgt begitu....."

Sementara, akun @dwiiraaasi menambahkan, "@syifaasyifaaa mungkin sebentar lagi meneruskan kakaknya. paha g*** gitu aja dibanggain."

Dan akun @glen_virginia menimpali, "Tu makhuluk dibelakang gak pake celana yhh........."

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.