Sukses

Prilly Latuconsina Siap Jalankan Amanat Titi Kamal

Sebagai wanita yang sudah memakan asam garam asmara, Titi Kamal sedikit memberikan wejangan buat Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sudah menganggap Titi Kamal sebagai kakaknya sendiri. Kedekatan keduanya berawal ketika sama-sama bermain dalam film garapan Raditya Dika, Hang Out.

Saking dekatnya, Prilly suka curhat tentang cinta kepada Titi Kamal. Sebagai wanita yang sudah memakan asam garam asmara, istri Christian Sugiono itu sedikit memberikan wejangan buat Prilly Latuconsina.

Wabah selfie saat ini sudah merambah ke setiap kalangan termasuk kalangan artis, salah satunya Prilly Latuconsina.

"Kak Titi pernah bilang ke aku. Nanti kamu akan ada di posisi mau dengan orang yang kamu suka atau kamu butuhin," ujar Prilly Latuconsina ditemui di sela-sela syuting film Insya Allah, Sah!, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

"Tapi pilihlah yang kamu mau, sebab suatu saat nanti yang kamu mau akan menjadi yang kamu butuhin dan kamu nggak akan menyesal. Itu yang aku inget," sambung Prilly.

Buat Prilly, wejangan tersebut sangatlah berarti buat dirinya yang masih muda. Hal tersebut akan dilakoninya bila nanti ia dihadapkan pada situasi yang sama, seperti yang dijelaskan Titi Kamal.

Titi Kamal (Herman Zakaharia/Liputan6.com)

"Aku pasti akan pilih yang aku mau, seperti yang dijelasin kak Titi," ujar Prilly Latuconsina.

Namun saat disinggung apakah sudah ada pria yang mendekatinya, Prilly tersenyum. Menurutnya, belum ada pria yang spesial yang bisa menyentuh hatinya.

"Belum ada, semua deketnya ya deket temen aja, belum ada yang gimana-gimana," kata Prillly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.