Sukses

Alasan Adjie Pangestu Mantap Nikahi Gadis 22 Tahun

Adjie Pangestu dan Novita Petria baru menjalin hubungan kurang dari setahun belakangan.

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan usia 25 tahun tak menghalangi Adjie Pangestu dan Novita Petria untuk menikah. Keduanya melangsungkan akad nikah di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017) hari ini.

"Iya, Alhamdulillah (menikah). Di Rancaekek, Cileunyi. Kampung halaman Novita," kata Adjie Pangestu saat dihubungi, Minggu (14/5/2017).

Usia boleh makin tua, namun gaya dan tampilan Adjie Pangestu justru makin muda dan tampil ala pria metroseksual

Adjie yang berusia 47 tahun, mantap mempersunting Novita yang baru menginjak usia 22 tahun. Padahal, keduanya baru menjalin hubungan kurang dari setahun belakangan.

Lantas, apa yang membuat Adjie Pangestu kepincut dengan Novita?

Adjie Pangestu dan Novita Petria 

"Dia orangnya baik, sederhana, mengerti dan menerima apa adanya. Berkat dia juga banyak pikiran saya yang terbuka dalam segala hal," ujar duda Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Alkalifi ini.

Adjie Pangestu pun berharap pernikahan ketiganya ini bakal menjadi yang terakhir dalam hidupnya. "Harapannya tentu semoga ini yang terbaik dan terakhir," tandas Adjie Pangestu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini