Sukses

Virgoun Last Child Bawa Surat Cinta Untuk Starla hingga 100 Juta

Video lirik Surat Cinta Untuk Starla yang lagunya dinyanyikan Virgoun Last Child, telah ditonton hingga 100 juta viewers.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak merilis lagu "Surat Cinta untuk Starla", nama Virgoun Last Child langsung melejit di seantero jagat musik Tanah Air. Lagu yang diciptakannya itu pun langsung diputar di berbagai tempat. Di dunia maya, video liriknya yang diunggah di salah satu situs ternama melalui akun LAST CHILD, kini telah ditonton oleh lebih dari 100 juta viewers.

Maka, otomatis video lirik "Surat Cinta untuk Starla" menjadi konten pertama dari Indonesia yang sukses meraih 100 juta viewers di situs pengunggah video manapun. Peraihan video lirik yang turut melibatkan manajemen Dr. M itu pun langsung membangkitkan Virgoun Last Child untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.

Virgoun Last Child. (Instagram - @virgoun_)

Lewat unggahan video di Instagram @virgoun_, pemilik nama asli Virgoun Teguh Putra itu mengucapkan terima kasihnya baik di dalam video maupun lewat keterangannya. Dalam videonya, Virgoun Last Child menyampaikan, "Terima kasih berjuta terima kasih untuk kalian semua para viewers yang sudah membuat videonya mencapai 100 juta views."

"Semoga lagu ini bisa menginspirasi kalian semua dalam menyebarkan cinta kapanpun, di manapun ke siapapun tanpa terkecuali. Terima kasih sekali lagi, semoga industri musik indonesia semakin meriah, semakin bagus, dan semakin berkreasi. Jaya terus musik Indonesia," lanjut Virgoun.

Sementara itu, dalam keterangannya, Virgoun turut menambahkan lebih lanjut. "100JT VIEWS!! THANK YOU!!! Semoga lagu ini bisa terus menginspirasi dan di cintai oleh kalian, makasih utk semua yang udah nonton lagi, lagi, dan lagi.. 🙏🙏," tulis Virgoun sebagai keterangan videonya, Sabtu (13/5/2017).

(Liputan6 TV)

"Surat Cinta Untuk Starla" juga berhasil menembus tiga nominasi di SCTV Music Awards 2017, yaitu kategori "Lagu Pop Paling Ngetop", "Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop", dan "Video Klip Paling Ngetop".

Lagu ini sebelumnya sudah pernah mencicipi rasanya duduk di tangga-tangga lagu radio-radio tanah air dan beberapa toko musik digital seperti iTunes.

Virgoun yang juga mewakili label Dr. M pun telah merilis videoklip "Surat Cinta Untuk Starla" dalam format film pendek pada Valentine Day 2017 lalu. Ini bukanlah film pendek pertama bagi Virgoun Last Child.

Sebelumnya, bersama Last Child dan Giselle, mereka berhasil memuaskan Last Friends (sebutan untuk fans) dengan film pendek dan video musik "Seluruh Nafas Ini". Keduanya sama-sama dikerjakan oleh sutradara Upie Guava.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini