Sukses

Ultah, Adaa Khan Dapat Ucapan Selamat dari Bintang Naagin 2

Liputan6.com, Jakarta Adaa Khan, pemeran Shesha atau Ruchika dalam serial India Naagin 2 yang tayang di Indosiar, berulang tahun ke-28 pada 12 Mei 2017.

Beragam ucapan pun diucapkan oleh rekan mainnya di serial yang musim pertamanya sukses besar catat rekor rating di India tersebut. Di antaranya dari Mouni Roy, pemeran utama Naagin dalam dua musim.

Adaa Khan dan Mouni Roy (Instagram)

Bersama-sama membangun Naagin jadi serial populer, Mouni dan Adaa diketahui berteman baik. Padahal dalam serialnya, peran kedua wanita berwajah sensual ini saling bermusuhan. Mouni mengucapkan selamat ulang tahun pada Adaa dengan membagikan sebuah foto di akun Instagramnya.

"Cinta & cinta untuk co-konspirator indahku selama 2 musim, yang membagi romantisnya kesedihan dan orang yang sangat gila. @adaakhann 😘❤ Selamat ulang tahun!!! Aku harap ini adalah awal dari tahun terhebatmu, tahun terindah yang pernah ada! X," tulis Mouni Roy.

Selain Mouni, aktor ganteng Arjun Bijlani juga mengunggah fotonya bersama Adaa di akun Instagramnya dan memberi ucapan selamat pada Adaa. Tidak lupa ia juga menuliskan harapannya untuk Adaa.

"Selamat ulang tahun @adaakhann, semoga tahun ini menjadi tahun yang super dan selalu jadi dirimu sendiri," tulis pemeran Rithik di Naagin ini.

Arjun Bijlani dan Adaa Khan (Instagram)

Adaa Khan dinilai sukses memerankan karakter Naagin atau siluman ular betina yang jahat di serial Naagin pertama dan Naagin 2. Atas perannya ini, Adaa berhasil meraih penghargaan di ajang Indian Telly Jury Award untuk Best Actress in a Negative Role.

Serial Naagin  pernah tayang di SCTV pada Maret 2016 lalu, namun sukses ditayangkan ulang Indosiar pada Februari 2017 lalu. Kini, Indosiar tengah menayangkan Naagin 2 di slot pukul 14.30 WIB sejak 1 Mei 2017.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Mirip Sheila Marcia Berciuman dengan Seorang Pria
Artikel Selanjutnya
Demi Mendiang Ibu, Louis Tomlinson Ajak Zayn Malik Silaturahmi