Sukses

Song Joong Ki Hadir Sebagai Pegawai Bank di Drama Baru

Song Joong Ki kembali hadir di layar kaca dalam drama Man to Man.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah ingin mengobati rasa rindu para penggemar, Song Joong Ki kembali hadir di layar kaca dalam drama Man to Man. Bukan sebagai pemeran utama seperti di Descendants of the Sun, dalam drama yang diperankan oleh Park Hae Jin ini, Song Joong Ki hadir sebagai cameo.

Kabar mengenai aktor 31 tahun ini hadir sebagai cameo memang sudah lama terdengar, sejak drama yang tayang di JTBC ini memulai masa syutingnya. Beberapa penggemar pun sudah banyak yang menangkap kehadiran Song Joong Ki di lokasi drama tersebut.

Song Joong Ki

Diwartakan Kpop Herald, Song Joong Ki hadir sebagai seorang pegawai Bank. Dalam perannya itu, ia membantu Yeo Woon Kang mengambil pinjaman di Bank untuk melunasi utang kepada Kim Seol Woo yang diperankan oleh Park Hae Jin.

Peran Song Joong Ki dalam drama ini sama seperti peran yang dimainkan Yoo Ah In di drama Descendants of the Sun beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran Song Joong Ki sebagai cameo dalam drama yang juga tayang di Netflix ini, disambut baik oleh para penggemar. Rasa rindu melihat pemeran Kapten Yoo Si Jin bermain dalam sebuah drama, seolah telah terobati.

"Akhirnya Oppa main drama lagi, jadi nggak kangen lagi deh," tulis salah seorang netizen.

Foto : Pinterest

Song Joong Ki sendiri akan segera merilis film terbarunya, Battleship Island yang akan tayang pada musim panas tahun ini. Dalam film tersebut, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Seo Ji Sub dan Hwang Jung Min.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.