Sukses

Sylvester Stallone dan Jackie Chan Bakal Main Film Bareng

Sylvester Stallone dan Jackie Chan dalam waktu dekat akan bermain di sebuah film berjudul Ex-Baghdad.

Liputan6.com, Jakarta - Baik itu Sylvester Stallone maupun Jackie Chan, keduanya sudah dikenal luas sebagai aktor laga dunia. Keduanya berasal dari latar belakang berbeda, Stallone besar di Hollywood sementara Jackie Chan sukses di Asia. Meskipun pernah bertemu, namun mereka belum pernah tampil bersama di satu film.

Dikabarkan Ace Showbiz, belum lama ini, Sylvester Stallone dan Jackie Chan dalam waktu dekat akan sama-sama bermain di sebuah film. Berjudul Ex-Baghdad, film tersebut disutradarai Scott Waugh dan diproduksi di Tiongkok dengan biaya sebesar US$ 80 juta.

Jackie Chan dan Sylvester Stallone. (Pinterest)

Angka tersebut menjadikan Ex-Baghdad sebagai film dengan biaya produksi terbesar di Tiongkok untuk saat ini. Jackie Chan kabarnya akan memproduseri sendiri film ini di bawah bendera perusahaan SR Media bersama Qi Jianhong, Hans Canosa, dan Esmond Ren.

Direncanakan, proyek film ini akan menargetkan penonton internasional karena nama Jackie Chan tentu sudah tak asing laga di mata pecinta film seluruh dunia.

Laman Deadline menyebutkan bahwa sinopsis film Ex-Baghdad akan berpusat pada petugas keamanan swasta yang diperankan Jackie Chan. Ia bertugas untuk mengawal para pekerja minyak di zona aman setelah kilang minyak milik Tiongkok di Mosul, Irak diserang. Pada perkembangannya, seorang mantan Marinir yang diperankan Stallone akan ikut mencegah rencana terselubung para penyerang.

Jackie Chan dan Sylvester Stallone. (Pinterest)

Jackie Chan sendiri berencana untuk menyumbangkan suaranya dalam film The Lego Ninjago Movie. Kabarnya, ia akan kembali dalam Rush Hour 4 yang masih dalam tahap pengembangan.

Sylvester Stallone sendiri baru saja tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan akan muncul lagi di beberapa film lain termasuk Escape Plan 2 dan film biografi Scarpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini