Sukses

Deadpool 2 Tak Bersinggungan dengan X-Force

Belum lama ini, beberapa karakter komik X-Force sempat dirumorkan muncul dalam Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa penggemar komik Marvel yang sudah menerima terpisahnya jagat film Avengers dan X-Men, masih menantikan adanya pertemuan antara Deadpool dan X-Men. Namun pernyataan dari penulis skenario Deadpool 2 mematahkan harapan itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, belum lama ini karakter komik X-Force yang terdiri dari Shatterstar, Sunspot, dan Feral, sempat dirumorkan muncul dalam Deadpool 2. Namun begitu, pada akhirnya mereka tak akan muncul sama sekali.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

Penulis skenario bernama Rhett Reese itu, meluruskan seluruh gosip yang ada di kalangan fans Marvel. Ia menyatakannya melalui akun Twitter @RhettReese. "Lagi, salah," tulisnya dalam sebuah kicauan.

"Sebenarnya tidak ada konsekuensi negatif untuk memosting rumor Hollywood yang ternyata salah, jadi internet sudah basah kuyup dengan mereka," lanjutnya.

Tampilan sekuel film X-Men, X-Force. (Ace Showbiz)

"Sehubungan dengan Deadpool 2, cerita palsu telah kalah banyak dari cerita nyata dengan selisih batas yang sangat besar. Tetaplah skeptis. Hindari para pelanggar terburuk," Rhett Reese menambahkan.

Deadpool 2 dijadwalkan oleh 20th Century Fox untuk tayang pada 1 Juni 2018 di AS. Film ini disutradarai David Leitch dengan bintang utama Ryan Reynolds yang kembali sebagai Deadpool, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead. Josh Brolin telah ditambahkan sebagai Cable serta Zazie Beetz sebagai Domino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.