Sukses

Main Film Jailangkung, Amanda Rawles Lari di Kuburan Jam 3 Pagi

Pertama kali bermain dalam film horor, Amanda Rawles mengaku memiliki pengalaman yang tak terlupakan selama syuting film Jailangkung.

Liputan6.com, Jakarta Pertama kali bermain dalam film drama horor, Amanda Rawles mengaku memiliki pengalaman yang tak terlupakan selama syuting film Jailangkung.

"Aku lari-lari di kuburan jam 3 pagi, cuma berdua sama Jefri Nichol tanpa ada kru di lokasi karena mereka pakai drone," ungkapnya saat mendatangi kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu.

"Aku udah ngerasa kaya uji nyali gitu, karena takut banget dan aku enggak berhenti bilang permisi-permisi selama adegan," ujarnya.

 Pemain film Jailangkung, Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain Amanda Rawles, Augie Fantinus juga memiliki pengalaman yang cukup berkesan selama menjalani syuting film Jailangkung.

"Kalau gue ada satu scene yang diambil di tiga kota yang berbeda. Pertama saat gue turun pesawat, itu gue pengambilan gambarnya di Bali. Kedua, saat ambil motor itu diambil di Batu Raden, dan terakhir pas gue datang ke suatu tempat itu di Cimahi," jelasnya.

Augie Fantinus juga mengungkap bahwa film Jailangkung tak sekadar memberikan sebuah cerita, tetapi juga memperlihatkan kekayaan alam di Indonesia.

Media visit film Jailangkung

Film Jailangkung akan mulai tayang pada 25 Juni 2017. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu bakal menjadi film libur Lebaran 2017.

Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Augie Fantinus, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.