Sukses

Jelang Ramadan, Keluarga dan Fans Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Keluarga Olga Syahputra senang karena makam almarhum bersih dan terawat.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang datangnya Ramadan, keluarga Olga Syahputra menziarahi makam komedian yang meninggal pada 27 Maret 2015 itu. Di acara tersebut, terlihat ayah Olga, Nurokhman bersama sang putri, Reina.

Ini merupakan tahun kedua keluarga akan menjalankan ibadah puasa tanpa Olga Syahputra.

Ayah Olga Syahputra, Nurokhman menziarahi makam putranya, di TPU Malaka, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2017). Dalam kesempatan itu, Nurokhman juga didampingi fans almarhum, Olga Lovers. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Hari ini ziarah ke makam Olga bareng Reina. Dia kan baru pulang dari Jepang," ujar Nurokhman, di TPU Malaka, Jakata Timur, Minggu (14/5/2017).

Tak hanya Nurokhman dan Reina, para penggemar setia Olga yang biasa disebut Olga Lovers ikut berziarah. Seperti keluarga Olga Syahputra, mereka pun memanjatkan doa untuk sang idola.

"Kemarin sebenarnya kami keluarga sudah ziarah. Kebetulan mereka (Olga Lover) mau ikut ziarah, ya kita temenin lagi. Sekalian nemenin si Reina (ziarah)," kata Nurokhman.

Sebagai ayah, Nurokhman sangat berterima kasih dengan Olga Lover yang tetap setia dan mendoakan anak kesayangannya. Apalagi, makam Olga selalu terlihat bersih dan rapi, lantaran diurus oleh para penggemarnya.

Olga Syahputra

"Mereka selalu mendukung keluarga kami. Jadi kami juga terima kasih banyak, semua pada sayang sama dia. Kuburannya juga, misalnya kurang baik diperbaiki, jadi saya berterima kasih sebagai orangtua Olga Syahputra," kata Nurokhman.‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.