Sukses

Velove Vexia Kagum dengan Fashion Muslimah di Indonesia

Menurut Velove Vexia, wanita berhijab bukan berarti tak bisa mengikuti fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Velove Vexia mengapresiasi perkembangan tren dan fashion hijab di Indonesia. Menurut dia, saat ini para pengguna hijab sudah bisa semakin mengikuti fashion.

Hal itu ia sampaikan usai mengisi acara pembukaan Plaza Indonesia Beauty Week 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Artis cantik Velove Vexia ketika ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (15/3/2016). Velove mengaku dekat dan kenal dengan Didit Hediprasetyo karena sering dibuatkan busana. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Indonesia kan penduduk terbesar pemeluk agama Islam. Apalagi perkembangan hijab di Indonesia pesat banget. Jadi orang yang berhijab sekarang bukan berarti enggak bisa mengikuti fashion," kata Velove Vexia.

Selain itu, pemain film Waalaikumsalam Paris ini berharap agar para pengguna hijab di Indonesia bisa semakin mengglobal dalam hal tren fashion.

"Jadi, menurut aku itu kemajuan buat Indonesia, dan hopefully bisa diterima untuk lebih besar lagi sih cakupannya, lebih global lagi," ujar Velove Vexia.

Dalam kesempatan itu, putri dari pengacara kondang O.C. Kaligis ini juga menuturkan bahwa makna cantik bagi perempuan itu subjektif. Yang terpenting adalah bagaimana seorang perempuan bisa menjaga dan merawat dirinya.

Velove Vexia mengunjungi ayahnya, OC Kaligis saat Natal di gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/12/2015). OC Kaligis bertemu dengan keluarga besarnya seusai kebaktian di kantin kejujuran KPK. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Perilaku juga, merawat diri kita juga. Karena perempuan kalau kayak merawat diri, jauh lebih cantik. Kalau orangnya bagus, kalau jorok enggak keliatan cantik," katan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. "Kalau menurut aku cantik itu dari dalam, terus juga harus dari luar juga," tutur Velove Vexia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.