Sukses

Dapat Gitar Seusia Dirinya, Tora Sudiro Bingung Memainkannya

Tora Sudiro mendapat hadiah ulang tahun berupa gitar dari kayu yang usianya sama dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun Tora Sudiro memang sudah lewat berhari-hari yang lalu, tepatnya pada 10 Mei. Namun, ia baru saja memamerkan sebuah kado gitar dari salah satu sahabatnya sesama aktor yang juga seorang DJ, Winky Wiryawan.

Hebatnya, kado gitar yang dibuat sendiri oleh Winky dan beberapa temannya itu, menggunakan kayu yang usianya sama dengan Tora Sudiro, 44 tahun. Melalui keterangan foto gitar tersebut di Instagram @winkywiryawan912, Winky menjelaskan berbagai hal termasuk tujuan gitar ini dibuat.

Gitar yang menjadi hadiah ulang tahun Tora Sudiro. (Instagram - @haleguitar)

Sang DJ awalnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tora Sudiro. Ia pun menyampaikan bahwa gitar tersebut dibuat demi menunjang proyek musik garage rock yang hendak dikerjakan Tora.

"Dan karena postur tubuhnya maka kami menyarankan agar model ini sesuai dengan postur tubuhnya," tulis Winky, Sabtu (13/5/2017) dalam keterangan foto yang juga terlihat dalam unggahan akun @haleguitar.

Dijelaskan juga bahwa demi gitar tersebut, Winky memesan kayu tahun 1973 yang seumuran Tora dengan spesifikasi khusus. "Kami harap kami bisa memuaskan kebutuhannya dengan membuat karya seni yang bisa dimainkan ini. Happy birthday bro.. keep on rockin'🤘🏽," lanjutnya.

DJ Winky Wiryawan

Tora Sudiro melalui akun Instagram @t_orasudi_ro pun menanggapi unggahan tersebut melalui komentar foto. "Gokil ngga tau kalo sampe detail kayunya umurnya sama ama gw.😱😱😱 sadis boowwss kerenn 🖖🖖🖖 makasi kaberry kak winky, kak warman," tulis Tora.

Namun begitu mengintip unggahan foto terbaru Tora Sudiro di akun Instagram-nya, ia tak hanya memamerkan tampilan gitar yang diberikan kepadanya. Tora juga mengiringinya dengan keterangan foto yang cukup jenaka.

Dalam keterangan fotonya, Tora awalnya memuji habis-habisan Winky Wiryawan dan kawan-kawan yang membuatkan gitar tersebut untuknya beserta spesifikasi dan usia kayu. Namun setelah itu, Tora mengaku bingung ketika harus memainkannya.

Tora Sudiro. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Works of art, suara juga sperti yg gw mau crunch ❤❤❤ tinggal satu masalah gw.. gimana cara maininnyanyah? Gw cuma rau lagu.'ucang ucang angge' 😂😂😂😂 Ini baru bisa dgn ikut bangga dan terharu ku ucapkan "Sebuah Karya Anak Bangsa" 🙌🙌🙌🙌🙌," ujar Tora Sudiro, Senin (15/5/2017).

Beberapa warganet pun memberikan komentar perihal foto dan keterangan tersebut kepada Tora Sudiro. Salah satunya menyampaikan dengan gaya kocak. "Belajar ampar ampar pisang mas @t_orasudi_ro ,lama lama jago dah 😊. *🤣🤣🤣🤣🤣🤣," tulis @sauthsaul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini