Sukses

Indosiar Tayangkan Sekuel Serial India Khushi?

Liputan6.com, Jakarta - Serial India kesayangan pemirsa setia Indosiar, Khushi, tak lama lagi akan berakhir. Segera habisnya Khushi tentu membuat para penonton bakal kehilangan tontonan pagi hari yang sangat menghibur.

Serial Khushi sendiri sudah tayang di Indosiar sejak 13 Februari 2017 lalu. Sepanjang tiga bulan lebih penayangannya, Khushi mendapat sambutan hangat dari penonton. Terbukti dengan ratingnya yang bagus, bahkan beberapa kali sempat menembus Top 10 data rating.

Manisnya chemistry duet Barun Sobti dan Sanaya Irani jadi satu hal yang pastinya akan dirindukan penonton. Arnav Singh Raizada dan Khushi Kumari Gupta, tokoh suami-istri yang mereka mainkan memang jadi favorit penonton serial ini.

Jelang episode terakhirnya, serial ini tengah menampilkan banyak adegan yang memancing tawa penonton hingga terbahak-bahak. Seperti dalam episode yang tayang beberapa hari ini, tengah menceritakan kisah Khushi yang mengikuti kontes Nyonya India.

Banyak adegan lucu yang tersaji. Ada saja tingkah Khushi yang membuat penonton geleng-geleng kepala. Di antaranya seperti kepolosan Khushi saat mengenakan sepatu berhak tinggi yang tak biasa ia pakai, atau gaun robek yang dikerjai lawannya, serta keterlibatan Arnav yang jadi juri kontes tersebut, dan masih banyak lagi yang akan terjadi di sisa episode selanjutnya.

Di negara asalnya, serial Khushi berlanjut ke musim kedua. Berjudul Iss Pyaar Ko Kyaa Naam Doon...Ek Baar Phir, sekuel ini sebenarnya sudah pernah tayang di SCTV dengan judul Astha dan Shlok. Namun, pemerannya bukanlah Barun dan Sanaya.

Keduanya baru mengemban peran Arnav-Khushi lagi dalam miniseri berjudul Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Jashn yang hanya berjumlah 8 episode saja. Sementara Barun saat ini juga tengah bersiap menjalani syuting Khushi season 3, tanpa Sanaya yang perannya diganti oleh artis lain.

Lantas, akankah Indosiar bakal menayangkan sekuel Khushi setelah Khushi usai atau justru mini seriesnya? Kita nantikan saja sambil terus menyaksikan episode-episode terakhir Khushi yang tayang pukul 07.30 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
Ada yang Hamil di Game of Thrones Season 7
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton