Sukses

Hari Ibu, Orlando Bloom Kirim Pesan Manis untuk Mantan Istri

Tak hanya ucapan Hari Ibu ini, Orlando Bloom juga berkali-kali menunjukkan dukungan pada Miranda Kerr.

Liputan6.com, Beijing- Orlando Bloom membuktikan bahwa perceraian tak harus membuat dua orang yang dulunya dekat lantas saling membenci. Lihat saja apa yang diunggah oleh aktor Lord of the Rings ini di akun Instagramnya, pada Hari Ibu yang jatuh pada hari Minggu (14/5/2017) kemarin.

Dalam Instagram resminya, @orlandobloom, aktor 40 tahun tersebut mengunggah foto anaknya, Flynn Bloom, dengan papan reklame bergambar sang mantan istri, Miranda Kerr.

Dalam foto tersebut, bocah berusia enam tahun tersebut berpose seakan tengah memeluk Miranda Kerr yang berada dalam reklame.

"Melihat reklame ini di Tiongkok, saat anakku sedang mengunjungiku di lokasi syuting, dia sangat mencintai ibunya dan ini tidak mengherankan—dia adalah ibu yang hebat dan teman serta orangtua yang baik aku sangat diberkati dan bersyukur @mirandakerr #selamathariibu," tulis Orlando Bloom.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom menikah pada 2010 dan bercerai tiga tahun kemudian. Meski berpisah, keduanya sepakat untuk mengasuh anak lelaki mereka bersama.

Setelah perceraiannya, Orlando Bloom lantas menjalin hubungan dengan Katy Perry. Namun hubungan ini, ternyata hanya bertahan sekitar setahun.

Sementara Miranda Kerr juga telah menemukan tambatan hati baru, yakni Evan Spiegel, salah satu pendiri Snapchat. Tahun lalu, Miranda Kerr mengumumkan bahwa pasangan ini telah bertunangan.

Melansir Ace Showbiz, Katy dan Orlando bertemu dalam acara ulang tahun sahabat mereka, Jennifer Meyer.  Tak banyak mengeluarkan kata-kata, keduanya hanya saling menyapa dan mengucap kata ‘halo’. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya ucapan Hari Ibu ini, Orlando Bloom juga berkali-kali menunjukkan dukungan pada Miranda Kerr. Termasuk soal hubungan sang mantan istri dengan tunangannya. Bahkan Orlando Bloom dan Evan Spiegel disebut-sebut cukup akrab.

"Orlando tahu bahwa Evan memperlakukan anaknya dengan baik, ini adalah satu-satunya hal yang penting untuknya," tutur seorang sumber, seperti dikutip dari E!News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.