Sukses

Dela Dewi Sulap Dandanan Cheverly Amalia Jadi Futuristik

Cheverly Amalia kini tengah mengibarkan kariernya ke panggung musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga model Cheverly Amalia melebarkan sayap ke panggung musik Indonesia sebagai penyanyi. Baru-baru ini, dara 33 tahun itu menelurkan lagu terbaru yang diberi judul "The Cage".

"The Cage" merupakan single ketiga yang dilepasnya sebagai seorang penyanyi. Sebelumnya dia pernah merilis sebuah lagu yang digunakan sebagai soundtrack film London Virginia.

"Saya bersyukur akhirnya lagu The Cage ini bisa dirilis di Indonesia. Sebelumnya, lagu saya dibuat untuk soundtrack film internasional," ucap Cheverly Amalia saat ditemui di Bigshot Photography, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Cheverly Amalia kini mulai disibukkan dengan pembuatan cover sampul lagu tersebut. Tema dinamis dan futuristik mewarnai konsep pembuatan cover lagunya tersebut.

"Penampilan aku harus sesuai dengan konsep lagunya, makanya pakai fesyen dan tata rias yang mendukung," Cheverly Amalia menjelaskan.

Busana yang dipakai Cheverly Amalia disiapkan oleh perempuan bernama Dela Dewi, seorang fesyen stylist yang meniti karier di Amerika Serikat. 

"Baju yang aku siapkan untuk Cheverly untuk cover lagunya menggunakan konsep futuristik dengan baju bermotif sangkar berwarna hitam. Tata rias untuk Cheverly juga aku bikin glamor," Dela Dewi menutup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini