Sukses

Sibuk Berbisnis, Tommy Kurniawan Kangen Akting

Tommy Kurniawan siap kembali ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan siap kembali ke dunia akting. Selain akan terlibat dalam sebuah sinetron religi, ayah dua anak ini juga akan terlibat dalam sebuah film layar lebar.

"Alhamdulillah, aku mau main sinetron Ramadan dan aku juga mau syuting layar lebar di Paris akhir bulan ini," ungkapnya saat menjadi bintang tamu Dear Haters, Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

Tommy Kurniawan mengatakan sangat senang mendapatkan tawaran tersebut. Pasalnya, ia sangat kangen dengan dunia akting yang membesarkan namanya itu.

"Aku tuh kangen sama akting. Karena kalau akting itu aku dapat merasakan apa yang nggak bisa aku rasakan di kehidupan sehari-hari," terangnya.

Tommy Kurniawan akting itu adalah rasa, di mana ia harus meyakinkan si penonton untuk merasakan apa yang ia perankan dalam sebuah film atau sinetron.

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

Tommy Kurniawan yang saat ini juga sedang sibuk berbisnis dan kuliah, mengaku cukup memilih untuk terlibat dalam sebuah film atau sinetron.

"Aku itu sekarang kegiatannya banyak. Jadi kalau mau terlibat dalam sinetron, aku lebih selektif. Aku pilih waktunya yang sesuai dengan kegiatan aku lainnya," jelas Tommy yang bersiap syuting film Eifell I'm in Love 2 dan sebuah judul sinetron stripping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.