Sukses

Mengerikan, Jennifer Lawrence Mencopot Jantungnya Sendiri

Sosok Jennifer Lawrence tampak sedang memegang jantungnya sendiri yang diambil dari dadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence saat ini tengah bermain dalam film bertajuk Mother! arahan sutradara Darren Aronofsky. Hingga kini, masih belum ada detail yang beredar tentang proyek ini. Justru muncul sebuah gambar yang menunjukkan betapa mengerikannya film tersebut.

Seperti terlihat melalui laman Movie Web, Senin (15/5/2017), dalam gambar untuk poster Mother! itu, sosok Jennifer Lawrence tampak seolah sedang memegang jantungnya sendiri yang diambil dari dadanya.

Desain Jennifer Lawrence dalam film Mother!. (Movie Web)

Pose mengerikan tersebut terlihat kontras dengan busana anggun dan latar belakang yang indah dihiasi bunga-bunga dan tanaman menjalar. Ditambah lagi bagian dada Lawrence tampak berlubang, seakan jantungnya dirogoh oleh tangannya sendiri. 

Kabarnya, garis besar cerita film ini akan berfokus pada pasangan yang sedang diuji ketika seorang tamu tak diundang datang ke rumah mereka dan mengganggu ketenangan mereka.

Aktris cantik Jennifer Lawrence berpose saat menghadiri penayangan perdana film terbarunya, "Passengers" di Los Angeles, California, AS, (14/12). Jennifer Lawrence akan berperan sebagai Aurora Dunn. (AFP Photo/Valerie Macon)

Pihak studio Paramount Pictures menyebutkan bahwa Mother! akan tiba pada 13 Oktober 2017 mendatang. Selain Jennifer Lawrence, Mother! juga akan menampilkan akting dari Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Ed Harris, dan Domhnall Gleeson.

Jennifer Lawrence baru-baru ini terlibat dalam film Passengers bersama Chris Pratt. Ia telah merampungkan waralaba film adaptasi novel The Hunger Games sejak 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.