Sukses

Ini yang Disukai Cinta Laura di Hollywood

Cinta Laura semakin memantapkan langkahnya untuk berkarier di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura semakin memantapkan langkahnya untuk berkarier di Hollywood. Buktinya saja, aktris blasteran Sunda-Jerman itu tengah mempersiapkan diri untuk menjalani syuting film terbaru di musim panas tahun ini.

"Aku mau mulai syuting film baru di musim panas ini, tetapi aku masih belum bisa kasih tau judulnya apa," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan City beberapa waktu lalu.

Kecintaan hiking di California, tak lepas dari kontur alamnya yang memiliki banyak gunung. hal itu yang membuat ia sering mengunjungi daerah-daerah tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Cinta Laura mengaku sangat senang menjalani karier di Hollywood. Menurutnya, di sana semua orang lebih pintar dalam mengatur waktu saat menjalani syuting.

"Semua orang on time, beda dengan waktu aku syuting di Indonesia yang suka pada ngaret. Kalau di sana aku mau casting itu, harus sudah stand by dari dua jam sebelum waktu yang dijadwalkan" terangnya.

Cinta Laura sendiri mengatakan bahwa beberapa waktu ia baru saja menjalankan casting di London, Inggris yang akan menjadi proyek besar pertamanya.

"Aku kemarin ke London buat casting salah satu film, dis ana aku ketemu salah satu sutradara yang sudah berhasil buat beberapa film besar," jelasnya.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keseriusan Cinta Laura untuk berkarier di Hollywood mulai dijalani sejak ia menempuh pendidikan di Amerika Serikat selepas ia lulus dari bangku SMA di Indonesia.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.