Sukses

Tsania Marwa Ungkap Kepedihan Hatinya di Hari Ibu

Dua bulan berlalu, Tsania Marwa masih kesulitan bertemu dengan kedua buah hatinya. Di Hari Ibu, ia mengungkapkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua bulan berlalu, Tsania Marwa masih kesulitan bertemu dengan kedua buah hatinya. Di Hari Ibu, ia pun kembali mengungkapkan kerinduannya.

Tsania Marwa mengunggah foto hitam putih ibundanya bersama Syarief dan Shabira di akun Instagramnya, Minggu (14/5/2017). Syarief dan sang nenek tersenyum manis ke arah kamera, sementara Shabira masih bayi.

Tsania Marwa (Foto: Instagram)

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia! Untuk Syarief dan Shabira, mungkin aku bukan ibu yang sempurna, tapi aku mencintaimu dengan segenap hati dan jiwaku dan aku sangat merindukan kalian," tulis Tsania Marwa sebagai keterangan foto.

Tak hanya tentang Hari Ibu, di unggahan sebelumnya, Tsania Marwa mem-posting foto dirinya yang tengah berpose. Dalam balutan gaun hitam tanpa lengan, ia memperlihatkan wajah sedihnya.

Untuk foto tersebut, Tsania Marwa menuliskan keterangan yang ditujukan untuk kedua anaknya. "Syarief and Shabira, all I do is for you. Kalian yang bikin Umi masih kuat untuk kerja. Bismillah, Ini rezeki kalian. Semoga Umi masih dikasih kesempatan sama Allah untuk membuat kalian bahagia ya. Umi always love you no matter what forever and ever!!!!!!!"

Tsania Marwa pun diberi semangat oleh para warganet. "Sabar y.. semua pasti bs beres @tsaniamarwa54," tulis akun @yustine.marliana.

Akun @ozie_nugroho menambahkan, "Doa saya semoga berkumpul kembali menjadi keluarga Bahagia dunia akhirat hanya maut yang memisahkan..Aamiiiin YRA."

Tsania Marwa rayakan Hari Ibu tanpa kedua anaknya (Foto: Instagram)

"U are strong womannn really..aku ga ketemu anak sehari aja udh nangis termehek2.. aplg km ka @tsaniamarwa54 .. i can fell what u fell.. berusaha tegar sekuat karang di dpn banyak org..semoga segera diketemukan sama anak2 nya ka..," lanjut akun @ayuoktha.

Kesedihan Tsania Marwa lantaran tak bisa melihat buah hatinya, memaksa dirinya melibatkan Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia mengadu tentang hak asuh anak, dan berharap bisa berjumpa dengan Syarief dan Shabira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini