Sukses

Di Hari Ibu, Ello Berbagi Cerita Sedih

Ello meluapkan kesedihannya di hari ibu melalui sebuah foto dan cerita dalam bentuk sajak.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan hari ibu sedunia yang jatuh pada 13 Mei, turut dirasakan oleh beberapa selebritas Tanah Air. Salah satunya oleh penyanyi Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello.

Ello merupakan salah satu putra mendiang penyanyi legendaris Diana Nasution. Duka datang kepada Ello tatkala ibunda meninggal dunia pada 2013 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya.

Mendiang Diana Nasution. (Instagram - @marcello_tahitoe)

Kesedihan Ello atas berpulangnya sang ibunda pun masih terus dirasakan hingga kini. Alhasil, hari ibu sedunia tahun ini menjadi momen bagi Ello untuk meluapkan rasa dukanya dengan bercerita dalam bentuk sajak.

"Masih terngiang suaramu dalam benak-ku. Kini kau tak ada, kau telah pergi tinggalkanku. Masih terasa sentuhanmu saat kau ada dalam hidupku. Kini kau tak ada , kau telah pergi tinggalkanku. Tenanglah kau tenang, aku akan baik2 saja. Walau kini kau tak ada bukan berarti kau hilang. Ini hanya sementara ,kita kan berjumpa kelak saat waktuku telah tiba," tulis Ello sebagai keterangan foto di akun Instagram @marcello_tahitoe, Senin (15/5/2017).

Marcello Tahitoe alias Cello

Keterangan foto Diana Nasution di masa muda itu pun dilanjutkan Ello dengan sangat mengharukan, "Jagalah aku dari alammu, jangan tinggalkan aku sendiri. (Di belahan bumi yang lain sedang merayakan hari ibu) #happymothersday."

Beberapa warganet langsung memberikan komentarnya kepada Ello. Ada yang memberikan ucapan selamat hari ibu, ada juga yang menabahkan hati Ello. Namun, beberapa warganet menyampaikan ide terhadap sajak tersebut. "Jadikan sebuah lagu yg menyentuh jiwa yg sdg merindukan ibu yg tlah tiada..," ujar @momzjorecha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini