Sukses

Park Bo Gum Tersentuh dengan Lagu BTS

Park Bo Gum ternyata penggemar Bangtan Boys (BTS).

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum mengaku tersentuh dengan lirik lagu BTS yang berjudul "Spring Day". Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di OhK TV, Park Bo Gum diberikan beberapa pertanyaan mengenai lagu kesukaannya.

Dengan cepat, aktor 24 tahun ini mengatakan ia menyukai lagu milik boyband Bangtan Boys (BTS).

"Aku suka lagu baru BTS yang berjudul Spring Day. Lirik dan iramanya sangat bagus. Belakangan ini, aku senang mendengarkan lagu ini," ungkapnya.

Park Bo Gum (Pinterest)

Park Bo Gum memang cukup mengenal grup idola Korea Selatan tersebut. Maklum, aktor asuhan Blossom Entertainment ini mengawali karier sebagai presenter acara musik di salah satu televisi di Korea Selatan.

Park Bo Gum sendiri saat ini merupakan salah satu aktor paling digemari di Asia. Aktingnya sebagai seorang pengacara psikopat dalam drama Hello Monster sukses membawa namanya masuk dalam jajaran aktor terpopuler di Korea Selatan.

Park Bo Gum dalam Love in the Moonlight yang tayang 2016 (Pinterest)

Bahkan drama terakhirnya, Love in the Moonlight bersama Kim Yoo Jung juga sukses meraih rating yang cukup tinggi. Drama ini juga berhasil masuk dalam enam kategori Baeksang Art Award ke-53, awal Mei 2017.

Drama ini sukses membuat Park Bo Gum membawa pulang piala Baeksang Art Award ke-53 untuk kategori aktor terpopuler bersama lawan mainnya, Kim Yoo Jung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.