Sukses

Omesh Nangis Temani Istri Melahirkan

Omesh kagum dengan perjuangan istri saat melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ananda Omesh rupanya ikut mendampingi sang istri, Dian Ayu Lestari, saat proses persalinan. Melihat perjuangan sang istri antara hidup dan mati membuat pria kelahiran 21 Agustus 1986 itu menangis.

"Beda banget melihat lahiran anak pertama dengan kedua ini. Istri saya sudah lupa nangis. Luar biasanya itu yah, mungkin Ayu sudah lupa karena luar biasa perasaannya dan sakit yang dirasakan. Saya yang nangis malah," ujar Omesh, saat menggelar jumpa pers kelahiran anak keduanya di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Ananda Omesh dan istri, Dian Ayu Lestari memberi keterangan pers dengan kelahiran anak kedua mereka. Dian Ayu Lestari melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Btara Langit Anandayu, Sabtu (13/5/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sambil menangis melihat perjuangan istri melahirkan, Omesh hanya bisa memberikan semangat. "Saya cuma bisa bilang, 'sabar ikhlas karena ini karunia Allah'. Perjuangannya luar biasa," kata Omesh memuji.

Ketika melihat anak keduanya akhirnya lahir, Omesh pun lega. Namun, itu tak membuat dirinya berhenti menitikkan air mata. 

"Senang pas lihat anak akhirnya lahir, tapi tetap mewek. Perjuangan luar biasa istri jadi bikin makin cinta," kata Omesh. 

Ananda Omesh bersama sang istri, Dian Ayu Lestari baru saja dikaruniai anak kedua. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.