Sukses

Suami Jadi Transgender, Kris Jenner Hapus Kenangan tentang Bruce

Ibunda Kendall dan Kylie mulai melupakan sosok Bruce Jenner yang kini berganti nama menjadi Caitlyn.

Liputan6.com, Los Angeles - Perpisahan paling menyedihkan dialami Kris Jenner, ibu dari klan Kardashian. Kris Jenner harus menerima keputusan saat Bruce Jenner, suaminya yang telah memberikan dua orang anak, Kendall dan Kylie Jenner , menjadi wanita.

Fisik Bruce Jenner tidak ada lagi, kini tergantikan oleh sosok seorang wanita bernama Caitlyn Jenner pada 2015 silam. Saat ini, Kris Jenner melanjutkan hidupnya sebagai manager bagi anak-anaknya di dunia hiburan.

Bruce Jenner yang kini menjadi Caitlyn Jenner (Forbes)

Kris Jenner mulai menghilangkan kenangan tentang sosok Bruce saat merayakan Hari Ibu. Kris Jenner tidak menyebut nama atau mengunggah foto Bruce Jenner di akun media sosial pribadinya, diwartakan Dailymail, Senin (15/5/2017).

Kris Jenner justru memajang foto mantan suaminya, Robert Kardashian, ayah dari empat anaknya, Kourtney, Kim, Khloe dan Rob. Seolah Kris hanya memiliki seorang mantan suami.

Lalu, di foto lain, Kris Jenner memasang foto kenangan lama saat anak-anaknya masih dalam masa pertumbuhan. Bahkan, terlihat Kendall dan Kylie yang tampak masih sangat kecil, kemungkinan duduk di bangku sekolah dasar.

"Kalian adalah jiwaku. Untuk anak-anaknya, Kourtney, Kimberly (Kim), Khloe, Robert, kendll dan Kylie. terima kasih karena kalian berada di dalam hidupku. Kalian adalah segalanya dan berkah yang turun dari langir. Aku snagat bangga kepada kalian," tulis Kris Jenner sebagai keterangan gambar.

Seperti mesin waktu, dalam foto lain, Kris Jenner menampilkan foto anak-anaknya yang kini telah dewasa dan beberapa memiliki keluarga kecilnya sendiri. Lagi-lagi, tidak ada sosok Bruce Jenner di foto.

"Menjadi seorang ibu adalah berkah terbaik. Anak-anak adalah hadiah terindah dalam hidupku. Aku bangga kalian tumbuh dan kini merawat cucu-cucuku," Kris Jenner menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini