Sukses

Seohyun Girls Generation Pasrah Dicap Tak Layak Jadi Artis

Mencoba terjun ke dunia akting, Seohyun `Girls Generation` justru mendapatkan kritikan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Seohyun `Girls Generation` ingin terus mengembangkan bakatnya di industri hiburan. Tak hanya sebagai penyanyi, Seohyun mulai menajajal kemampuan aktingnya di drama terbaru Bad Thief Good Thief.

Seohyun sadar, kehadirannya di dunia akting mendapatkan banyak kritikan pedas dari haters. Beberapa dari mereka menyebut Seohyun tak layak menjadi seorang aktris.

Seohyun `Girls Generation` (Pinterest)

Saat tampil di acara konferensi pers, Seohyun mengungkapkan perasaannya mengenai drama dan dunia akting yang kini digelutinya. Seohyun menyebutkan banyak mendapatkan tekanan.

"Jujur saja, tekanan yang datang sangat banyak. Jadi, aku merasa punya tanggung jawab besar. Itu menjadi cambuk agar aku bisa selalu tampil total," kata Seohyun, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Seohyun pun punya standar khusus yang diharapkan bisa terpenuhi. Seohyun berambisi juga dikenal sebagai artis di dunia akting.

"Aku berharap semua yang aku lakukan berakhir baik. Aku ingin dikenal sebagai aktris," Seohyun menambahkan.

Seohyun `Girls Generation` (Pinterest)

Seohyun bersyukur dipasangkan oleh Ji Hyun Woo, disebutnya sebagai aktor terbaik dengan segudang pengalaman. Seohyun bahkan sempat gugup saat mulai akting.

"Saat awal mendengar dipasangkan dengan Ji Hyun Woo, aku merasa gugup. Seperti ada kupu-kupu di dalam perut. Bekerja sama dengan aktor yang punya pengalaman hebat, benar-benar berkah," sebut Seohyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini