Sukses

Aktor Hollywood Ini Pacari Mantan Istri Tommy Soeharto

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi menjadi istri Tommy Soeharto, Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani kini dipacari oleh aktor Hollywood Bobby Tonelli. Tata Cahyani sendiri saat ini memang lebih sering tinggal di Singapura. Keduanya diketahui sudah lama berpacaran.

Seperti halnya pasangan yang tengah dimabuk asmara, keduanya juga tidak segan-segan untuk mengunggah foto kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Mantan istri Tommy Soeharto ini terlihat masih cantik di usia 42 tahun. Hal itu banyak dikatakan oleh follower di akun social media.

Soal hubungan Tata Cahyani dan Bobby Tonelli, belum jelas kapan akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Dilansir dari lolipop.sg, diketahui Bobby Tonelli sudah pernah bertemu keluarga Tata Cahyani.

"Pacarku sangat terkejut ketika orangtuanya terlihat menyukaiku. Karena dulu saat ia masih muda, ayahnya sangat keras soal siapa yang ia kencani," ujar Bobby Tonelli.

Aktor asal Amerika Serikat yang bermain dalam film Lost in the Pasific ini sudah hampir satu dekade tinggal di Singapura. Dia menganggap keluarga Tata sangat hangat dan menyenangkan. Demi orangtua Tata pula, Bobby belajar bahasa Indonesia. Namun ketika ia memakai bahasa Indonesia, dia mendapatkan jawaban yang mengejutkan.

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli

"Mereka adalah keluarga yang sangat hangat, ramah dan mengagumkan. Aku ingat, aku menyapa mereka dengan bahasa Indonesia, tapi lucunya mereka membalas sapaanku dengan bahasa Inggris," ujarnya. Belum jelas apa komentar Tommy Soeharto. Dua anak mereka kini di bawah asuhan Tata di Singapura.

 

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha
Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez