Sukses

Rayakan Ulang Tahun Ibu, Julia Perez Menangis

Julia Perez memberikan kado cincin untuk sang ibu, Sri Wulansih.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, merayakan pertambahan usianya di RSCM, Jakarta Pusat, tempat putri sulungnya dirawat. Perayaan ulang tahun ini dikemas dalam sebuah pengajian sebagai ungkapan syukur.

"Acara ini inisiatif sendiri. Enggak mungkin ulang tahun di luar. Lebih baik kan kita semua kumpul di rumah sakit," kata salah seorang adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Jupe, begitu sapaannya, merasa bahagia karena di tengah sakitnya, ia masih bisa merayakan ulang tahun ibunya bersama keluarga besar. Saking bahagianya, mantan istri Gaston Castano itu bahkan sempat menitikkan air mata.

"Senang banget dia sampai nangis. Dia biasa nangis kalau lihat kita ramai. Dia sudah minta mau lihat jalannya pengajian dan acara," ungkap Nia.

Di tengah kesehatannya yang melemah, Julia Perez rupanya tetap membelikan kado untuk sang ibu. Namun tentu, dengan bantuan asisten pribadinya, Diana.

"Dia mah biasa dari dulu kalau mama ulang tahun pasti kasih kado, kasih cincin. Kemarin nyuruh Diana beliin kado buat mama," jelas Sri Wulansih ditemui di tempat yang sama.

Julia Perez dijenguk Ahok (Foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini