Sukses

Febie Rahakbauw Ingin Fans Hapal Single Barunya

Febie Rahakbauw membuat video lirik setelah sebelumnya membuat video klip.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru penyanyi Febie Rahakbauw baru saja selesai digarap. Proses pengambilan gambarnya pun terbilang sederhana. Febie menyelesaikan syuting video lirik single-nya 'Gak Bisa Stop' di kafe miliknya sendiri.

"Memang dadakan, apalagi konsep video liriknya ini minimalis. Prosesnya simple: dibuat di dalam kafe sendiri, pencahayaan alami karena cuaca sedang bagus, kamera seadanya. Namanya dadakan jadi serba seadanya," ujar Febie Rahakbauw ditemui di F&J, kawasan Soekarno Hatta, Bandung, belum lama ini.

Video klip resmi 'Gak Bisa Stop' sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu lalu. Alasan dibuatnya video lirik karena ingin masyarakat bisa menghapal lagunya.

"Video ini dibuat agar para pecinta musik bisa hapal lagu aku," imbuh wanita yang sempat terlibat film horor bertajuk BONEKA SETAN tersebut.

Hasil akhir dari pengerjaan video lirik ini akan diperlihatkan kepada khalayak ramai dalam waktu dekat. Febie berharap singlenya yang bertempo up beat tersebut bisa diterima masyarakat luas.

"Sangat antusias banget. Ini lagu pertama aku yang up beat, kalau orang denger pasti pengin gerak," pungkas Febie Rahakbauw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini