Sukses

Ulang Tahun, Ini Doa Mengharukan Ibunda Julia Perez

Sri Wulansih ingin berkumpul di rumah bareng Julia Perez saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih menggelar pengajian di kamar perwatan anak sulungnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017). Acara ini digelar Sri Wulansih sebagai bentuk syukur atas hari kelahirannya.

Di tengah momen yang membahagiakan, justru terselip duka di hati ibunda Julia Perez. Bagaimana tidak, ia berulang tahun di tengah kondisi kesehatan Julia Perez yang lemah akibat kanker serviks.

Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bukan untuk diri sendiri, wanita paruh baya ini mendoakan sang anak di hari jadinya. Bagi Sri Wulansih, tak ada yang lebih penting dan membahagiakan selain melihat Julia Perez sembuh kembali.

"Mama enggak penting semua itu (kado). Mama enggak minta apa-apa. Mama cuma minta Jupe sehat, yuk kita pulang dan kumpul di rumah. Ini mau bulan puasa. Kalau ditanya, mama cuma mau Jupe sehat," jelasnya di RSCM, usai acara.

Sementara itu, di tengah kesehatannya yang melemah, Julia Perez rupanya tetap membelikan kado untuk sang ibu. Namun tentu, dengan bantuan asisten pribadinya, Diana.

"Dia mah biasa dari dulu kalau mama ulang tahun pasti ngasih kado, ngasih cincin. Kemarin nyuruh Diana beliin kado buat mama," jelas Sri Wulansih.

Julia Perez dan Sri Wulansih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini