Sukses

Tiara Dewi Kini Sudah Mantap Berhijab?

Beberapa hari belakangan, Tiara Dewi memperlihatkan penampilan yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Tiara Dewi sempat menyatakan keinginannya untuk segera berhijab setelah sang suami, Lucky Hakim, pulang menjalankan ibadah umrah.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Namun, tampaknya apa yang diungkapkan Tiara Dewi kala itu bukan omong kosong belaka. Sudah beberapa hari belakangan ini penampilan Tiara berubah drastis, yakni terlihat mengenakan hijab.

"Kelak hijab ini yang akan menggantikan kan rambutku yang tergerai. Sudah sekian lama hidup kita, untuk diri kita sendiri. sekarang waktu nya aku melangkah menuju Allah. Insya Allah bisa aamiin yra renungan hati, sebelum berangkat pengajian," ujar Tiara Dewi saat mengenakan gamis warna merah muda dengan kerudung berwarna senada.

Kala itu, Tiara Dewi sengaja mengenakan hijab lantaran dirinya akan menghadiri sebuah acara pengajian. Namun setelah itu, hari-hari berikutnya Tiara Dewi terlihat masih berpakaian tertutup serta berhijab.

 Tiara Dewi mulai tampil berhijab? [foto: instagram/tiaradewireal]

Penampilan tersebut tidak hanya ia perlihatkan ketika akan pergi ke luar menghadiri acara, tapi juga saat dirinya berada di rumah. Bahkan tak jarang Tiara Dewi menyelipkan kalimat-kalimat berisi nasihat di sejumlah unggahannya.

Salah satunya seperti berikut, "Jagalah tutur kata, karena ia adalah senjata yang paling ampuh dalam menghancurkan hati.Salam pesona memukau aduhai tiada tara,jangan lupa Terseyum," tulis wanita yang dijuluki Syahrini KW itu.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah Tiara Dewi benar-benar sudah berhijab atau belum. Namun, banyak orang yang mendukung dan berharap Tiara bisa konsisten dengan hijabnya.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

"Alhamdulillah alhamdulillah akhirnya typ istiqamah ya teh. @tiaradewireal," ujar @jumriahdjumpa24.

"Gk mengurangi cantik malah lbh cantik sekali tth,,,, @tiaradewireal," sahut @aneuskincareofficial.

"Niat yang baik.... segerakan ya teh @tiaradewireal , iya ngga om @luckyhakimofficial Barokallaah...." @wawang_setiawati menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini