Sukses

Young Lex Tabuh Genderang Perang dengan Boy William?

Boy William dan Young Lex saling melontarkan komentar pedas.

Liputan6.com, Jakarta - Julukan selebritas kontroversial nampaknya mulai melekat erat dalam diri rapper Young Lex. Ada saja ulah yang ia buat untuk menciptakan sensasi.

Setelah Iwa K, belum lama ini Young Lex melontarkan komentar pedas untuk video klip terbaru milik aktor Boy William bertajuk "Flyin' Money". Rapper 25 tahun itu semula memuji musik yang disajikan, namun kemudian mengomentari isi videoklipnya sembari memperlihatkan ekspresi meremehkan.

 Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bak gayung bersambut, Boy William pun menanggapi tantangan Young Lex. "Oke Mr Office Boy. Aku melihatmu," ujar Boy William.

Dan benar saja, kini giliran Boy William yang mengomentari videoklip "Office Boy" milik Young Lex. Seperti dalam cuplikan yang diperlihatkan Young Lex di akun Instagram pribadinya, Senin (15/5/2017).

Boy William dengan tenang menyaksikan videoklip milik Young Lex itu dari ponselnya. Berbeda dengan Young Lex, Boy William justru banyak memberikan komentar positif.

"Nyebutin boy mulu ya.. Punya Lambo.. Liriknya, gua suka semangatnya.. okey? untuk orang-orang yang merantau dari bawah, gue respect banget. Good job liriknya oke.." ujar Boy William.

 

Oh gitu boy? @boywilliam17 ? SIAP!!! #younglex #boywilliam

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on

Namun, di akhir cuplikan, bintang film Promise itu melontarkan kalimat yang cukup menyentil terkait perilaku dan tutur kata Young Lex selama ini.

"That's cool. Lirik lu oke, lagu lu oke, videonya juga oke. Ba**t lu aja kurang oke," kata Boy William seraya mengacungkan jempolnya secara terbalik.

Mengetahui hal ini, rapper bernama asli Samuel Alexander itu pun kembali merespon dan menantang balik Boy William. "Oh gitu boy? @boywilliam17 ? SIAP!!! #younglex #boywilliam," ujar Young Lex.

 Boy William adalah aktor, VJ, dan presenter yang berasal dari Indonesia.

Apa yang dilakukan Young Lex ini rupanya mendapat dukungan dari para netizen. "Hajar bang @young_lex18," kata @ing1602.

"Bales pake karya bang!, Buat lagu lagi @young_lex18," sahut @oval_rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini